Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Friday, February 12, 2010

Tahun 2010: Tembus Talkshow Tatap Muka TvOne, Donat Kampoeng Utami & Roshberry "Blak-Blakan": Menatap Indonesia Penuh inspirasi

Donat Kampoeng Utami (DKU) dan Roshberry Tembus Talkshow Tatap Muka TvOne, sebuah kado special di awal tahun 2010 dari stasiun TV paling bergengsi di Indonesia, tvOne

Dari kota Jombang Jawa Timur, bersama tvOne "Menatap Indonesia Penuh Inspirasi", tayang hari Jumat 12 Februari 2010, Jam 8 Malam di tvOne.

" Apabila Sang Pencipta Menghendaki, jika suatu saat ada malaikat yang membantu memicunya, maka resep platinum itu akan meluncur ke seluruh dunia dengan kecepatan cahaya ".

Talkshow bergengsi itu dipandu seorang host papan atas Indonesia, Muhammad Farhan. atau terkenal disapa Mas Farhan. Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, 25 Februari 1970 ini adalah presenter dan pembawa acara di beberapa televisi swasta di Indonesia. Aktif juga sebagai penyiar radio swasta di Jakarta. Kini Mas Farhan memandu acara talkshow di TVOne, yaitu Tatap Muka yang tayang setiap hari Jumat jam 19:30 dan Minggu jam 21:00 wib.

Acara tersebut sempat saya rekam menggunakan ponsel. Ada beberapa durasi yang harus saya potong sebelum saya upload ke youtube.  Talkshow Tatap Muka bersama Mas Farhan TvOne dapat diakses melalui Youtube, dengan judul : Rosidah DKU Donat Roshberry Tatap Muka tvOne - Dari Jombang Menatap Indonesia Penuh Inspirasi 2010.


----------
Dari Pena ke Mata Kamera
Kunjungi Blog paling inspiratif seputar dunia Culinary Entrepreneur Indonesia : http://utamidonat.blogspot.com ; Ditulis dengan sederhana, disajikan dengan rasa,  ditampilkan apa adanya. Sejak 2005, story blog donat kampung Indonesia memang telah menggelitik banyak orang. Tak hanya cerita dari trotoar ke mancanegara. Tapi juga dari pena ke  mata kamera. Dalam kurun waktu 10 tahun saya konsisten menjalaninya. Mulai dari menjajahkan di sepanjang trotoar kota hingga resep premiumnya sampai ke mancanegara.

-----------
Dari Kampung ke Platinum

Di awal tahun 2010, saya launching yang terbaru; "tepung premix donat kualitas platinum" hasil uji 2 tahun terakhir. Tepung premix donat kualitas platinum ini diluncurkan setelah sukses membawa tepung premix donat kualitas premium untuk diaplikasikan di beberapa negara di Asia. Tepung premix donat platinum diformulasikan khusus untuk membuat donat berkualitas platinum (platinum taste), rasa super enak (very very delicious),  tekstur super empuk (very softest), dan kualitasnya di atas donat premium.

-----------
Kerjasama Mengundang Investor Indonesia

Tepung premix platinum dilepas di market tahun 2010, sebagai wujud dari keseriusan kami untuk mengembangkan produk kualitas-kompetitif dalam negeri. Bukti bakti kami yang senantiasa memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan di seluruh dunia. Tepung premix donat platinum ini dijual sangat terbatas. Kami juga akan menghentikan pemasaran secara terbuka apabila ada investor Indonesia yang bermaksud membeli seluruhnya kepada kami resep dan komposisi TEPUNG PREMIX DONAT PLATINUM,  atau dalam bentuk kerjasama saling menguntungkan mengembangkan di seluruh kota besar di Indonesia dan mancanegara untuk jangka waktu yang tidak terbatas lamanya. Untuk mewujudkan impian, bahwa kita sebenarnya mampu menjelajah dunia.  

Demikianlah, semua rahasia komposisi resep donat kelas dunia itu telah ada di pikiran saya sejak 10 tahun yang lalu. Dan apabila Sang Pencipta Menghendaki, jika suatu saat ada malaikat yang membantu memicunya, maka resep platinum itu akan meluncur ke seluruh dunia dengan kecepatan cahaya.


Tagline acara talkshow 'Tatap Muka' tvOne "Menatap Indonesia Penuh Inspirasi", semakin menginspirasi saya. Membuat imajinasi saya semakin meluas. Gambaran, visualisasi mimpi itu semakin terang terbaca di alam pikiran saya. Dan sedekat urat nadi saya.




Baca juga kisah & posting pilihan 2008-2010 :

Google Search