Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Monday, February 08, 2010

Om FARHAN Pembawa Acara Talkshow "TATAP MUKA" TvOne Akhirnya Nikmati Donat Kampoeng Utami di Café DKU Jombang

Siapa tak kenal Om Farhan, pemandu acara talkshow unik Tatap Muka di TV One akhirnya dapat menikmati kelezatan Donat Kampoeng Utami (DKU) di Cafe DKU Jombang, Jawa Timur. 

Adalah Minggu 7 Februari 2010, Om Farhan bersama crew TVOne sengaja jalan-jalan ke kota Jombang, Jawa Timur untuk meliput dalam rangka 40 hari wafatnya Gusdur, mantan presiden RI ke-4. Selesai liputan di Tebuireng Jombang, sekitar jam 4 sore, Om Farhan dan crew TvOne berkunjung ke markas produksi Donat Kampoeng Utami di Jombang untuk mengamati proses produksi dan menikmati kelezatan donat DKU.


Setelah dari rumah produksi donat DKU, sekitar jam 6 petang Om Farhan dan crew TvOne nyantai bareng di cafe premium Roshberry Donuts & Coffee yang berlokasi di Rosh Cafe, bmart swalayan lantai 2, Jombang. Om Farhan memilih salah satu produk  favorit pelanggan diantara 24 varian donat premium dari Roshberry Donuts, yaitu CHEESE CRUMB DONUTS. Donat jenis varian ini topping-nya terdiri dari perpaduan antara white chocolate dan butiran-butiran keju di atasnya. Rasa kejunya sangat pas, rasa gurihnya pun mantap. Apalagi setelah dipadukan dengan minuman panas dingin special ala Roshberry Cafe. Minuman panas Rosh Coffee dan 'teh tarik' telah menjadi favorit tim kreatif  "Tatap Muka" TvOne.

Waktu berjalan sangat cepat. Dua jam sudah acara berlangsung. Sangat akrab dan bersahabat perbincangan dengan Om Farhan. Om Farhan dan crew TvOne pun harus segera melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Terima kasih TvOne, News & Sport. Terima kasih Om Farhan, produser dan tim kreatif  talkshow "Tatap Muka" TvOne. Menatap Indonesia Penuh Inspirasi dari kota Jombang Jawa Timur. Direncanakan tayang hari Jumat 12 Februari 2010 di acara talkshow Tatap Muka TvOne, edisi special Imlek dan Valentine. (Jombang, 8/Feb/2010).

----------
Dari Pena ke Mata Kamera
Kunjungi Blog paling inspiratif seputar dunia Culinary Entrepreneur Indonesia : http://utamidonat.blogspot.com ; Ditulis dengan sederhana, disajikan dengan rasa,  ditampilkan apa adanya. Sejak 2005, story blog donat kampung Indonesia memang telah menggelitik banyak orang. Tak hanya cerita dari trotoar ke mancanegara. Tapi juga dari pena ke  mata kamera. Dalam kurun waktu 10 tahun saya konsisten menjalaninya. Mulai dari menjajahkan di sepanjang trotoar kota hingga resep premiumnya sampai ke mancanegara.

-----------
Dari Kampung ke Platinum

Di awal tahun 2010, saya launching yang terbaru; "tepung premix donat kualitas platinum" hasil uji 2 tahun terakhir. Tepung premix donat kualitas platinum ini diluncurkan setelah sukses membawa tepung premix donat kualitas premium untuk diaplikasikan di beberapa negara di Asia. Tepung premix donat platinum diformulasikan khusus untuk membuat donat berkualitas platinum (platinum taste), rasa super enak (very very delicious),  tekstur super empuk (very softest), dan kualitasnya di atas donat premium.
Google Search