Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Monday, December 14, 2009

Tembus Liputan 6 Siang SCTV, Donat Kampung Kualitas Premium

Donat Kampoeng Utami, donat buatan Jombang tembus siaran nasional berita Liputan 6 Siang SCTV. Ini adalah kali kedua Donat DKU tembus SCTV.  Dan pada akhirnya, donat karya asli Indonesia, lebih Mantap!

Minggu 13 Desember 2009 Donat Kampung Kualitas Premium tembus berita nasional di liputan 6 siang SCTV. Berita yang diliput oleh Reporter Bambang Ronggo dari SCTV itu berjudul: Donat Murah Meriah Datangkan Jutaan Rupiah. Sedangkan video streaming liputan 6, dapat diakses di : Video Donat Kampung Tembus Liputan 6.

Hal ini mengingatkan saya pada  awal 2009 lalu. Tepatnya 5 Januari 2009 Donat Kampung di liputan 6 Jawa Timur. beritanya juga telah saya posting dengan judul: Akhirnya Tembus SCTV, Donat Kampung Utami di Liputan 6 JATIM. Video berita donat kampung ini juga dapat diakses melalui Youtube sebagai berikut. Donat Kampung Utami di Liputan 6 melalui Youtube

Donat Kampoeng Utami atau DKU sudah lama dikenal warga Jombang, Jawa Timur dan sekitarnya. Usaha yang saya kelola ini sudah berlangsung sejak 2001 silam. Untuk donat kualitas standar, harganya pun tetap bertahan dari dulu hingga sekarang. Karena hobi menikmati donat, maka saya selalu konsisten melakukan  uji resep donat kualitas internasional selama bertahun-tahun. Cita rasa dan bentuk donat DKU tak kalah dibanding donat buatan luar negeri.

Tak heran jika donat khusus dengan kualitas medium dan premium, seharga Rp 3000 sampai Rp 4000 selalu diburu pelanggan dari berbagai kota di Indonesia. Beberapa media cetak dan televisi nasional juga kerap kali menyambangi Cafe DKU yang berlokasi di dalam area B-Mart Swalayan Jombang. Dari kafe tersebut, para pemikir muda Jombang juga mulai lahir dari sana. Para profesional, akademisi dan mahasiswa, juga sering mangkal di sana, dan duduk-duduk berlama-lama internetan (free wifi zone), makan donat premium dan minum kopi.


Google Search