Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Monday, January 05, 2009

Akhirnya Tembus SCTV, Donat Kampung Utami di Liputan 6 JATIM

Sebuah perjalanan panjang, 8 tahun sudah saya mengabarkan kepada dunia tentang kekuatan donat kampung Indonesia. Bertahun-tahun energi luar biasa besar saya curahkan untuk mengampanyekan Donat Kampung Utami. Jauh sebelumnya, saya telah memprediksi, bahwa pada akhirnya donat kampung akan popular di kalangan media dan masyarakat Indonesia. Kini sebuah realitas, di awal tahun 2009, bagaimanapun donat kampung merupakan salah satu jajanan yang tetap survive di tengah lilitan krisis global. Donat kampung Rp 500,- buatan saya yang selalu disukai dan dirindukan masyarakat Indonesia.


Sebuah perjuangan luar biasa besarnya bagi saya. Berita donat kampong Rp 500 buatan saya, pun telah ke sekian kali terbaca juga oleh media televisi nasional. Hari ini, Senin 5 Januari 2009, akhirnya tembus SCTV, berita Donat Kampoeng Utami di Liputan 6 Pagi Jawa Timur, yang diliput koresponden SCTV, Bambang Ronggo. Berita tentang donat kampung ini dapat diakses melalui Youtube sebagai berikut. Donat Kampung Utami di Liputan 6 melalui Youtube.


Sebelumnya, atas dukungan teman-teman jurnalis, profil Donat Kampung Utami juga diangkat di media radio, koran, dan TV. Perjuangan panjang donat kampung, yang mengangkat karakter kampung dan unsur-unsur lokal ini, diantaranya dimuat oleh media Jawa Pos, Trans TV, Harian Surya, Majalah Wacana Mitra Indofood-Bogasari, Tabloid Ritel Alfamart, Tabloid Lezat, Tabloid Nakita, Harian Kontan, Radio Suara Jombang FM, Radio Citra FM, dan Radio Delta FM Jakarta.


Terima kasih SCTV, terima kasih Liputan6, terima kasih para jurnalis, reporter, dan media. Terima kasih pelanggan dan pecinta donat kampung Indonesia. Mudah-mudahan, donat kampung semakin digemari masyarakat Indonesia.

Google Search