Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Saturday, January 24, 2009

Imlek, Warga Tionghoa Serbu Donat Kampung

Tahun Baru Imlek 2009, donat kampung benar-benar sudah menjadi pilihan warga Tionghoa. Perayaan mereka tahun ini boleh dibilang lebih seru dari tahun sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, selain kue keranjang, warga Tionghoa juga serbu donat kampung. Ternyata donat kampung ukuran mini ini sudah menjadi kue alternatif dalam acara mereka. Selain bentuknya unik, Donat Kampung Utami ini juga sangat istimewa. Termurah, harga donat kampung cuma Rp 500 (donut mini), Rp 1000 (medium size), Rp 2000 (big size). Sebuah tawaran harga yang luar biasa dan istimewa bagi pelanggan Donat Kampoeng Utami. Donat Kampung Utami merupakan satu-satunya pilihan donat berkelas, sehat, termurah, dan telah terjamin kehalalan-nya karena lulus uji LPPOM MUI.

Tak heran, walaupun namanya donat kampung, namun donat ini sangat disukai semua lapisan masyarakat Indonesia. Apalagi kini, inspirasi Donat Kampung Utami juga telah menjadi kiblat bagi pengusaha kue lainnya di Indonesia. Yaitu sebagai kue sehat, berkelas, halal, dan termurah di Indonesia. Donat Kampung Utami bahkan terkenal sampai luar negeri. Pelanggan donat kampung pun tak perlu kawatir keluar banyak uang. Pembelian tak harus setengah lusin atau selusin. Recehan Rp 500 sudah bisa menikmati Donat Kampung Utami. Setelah menikmati satu potong donat, silakan boleh borong semua donat kampung buatan saya.

Donat Kampung Utami, merupakan trend donat masa depan rakyat Indonesia. Perjalanan panjang donat kampung juga telah cukup memberikan warna dalam dunia donat Indonesia. Embrio Donat Kampung Utami, yang lahir dari sepanjang trotoar, pedagang sayur keliling, sekolah-sekolah, pameran produk UKM, hingga akhirnya resepnya telah terbang sampai ke mancanegara. Kini, bola di tangan investor Indonesia untuk membangun Indonesia dengan kekuatan lokal. Save Our Nation, Indonesia.

Google Search