Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Monday, December 22, 2008

Wartawan New York, Bicarakan Donat Kampung Indonesia - Kado Hari Ibu, Profil Perempuan Indonesia Akhir Tahun 2008 di Jawa Pos, Radar Mojokerto

Menjelang Hari Ibu (Mother's Day), yang diperingati 22 Desember 2008, profile saya terpilih dimuat di Radar Mojokerto, Jawa Pos, edisi Minggu 21 Desember 2008.

Mother's day, peristiwa penting ini bermula tanggal 22-25 Desember 1928 di Jogjakarta, saat diadakannya Konggres Perempuan Indonesia I. Momentum itu dianggap sebagai salah satu tonggak penting sejarah perjuangan kaum perempuan Indonesia. Sedangkan penetapan tanggal 22 Desember sebagai perayaan Hari Ibu diputuskan dalam Kongres Perempuan Indonesia III pada tahun 1938. Di mancanegara, peringatan Mother’s Day juga ada di sebagian negara Eropa dan Timur Tengah, dan diperingati setiap bulan Maret.

Kini peran Wanita Indonesia, semakin meluas di berbagai bidang kehidupan. Bagaimanapun, semangat dan perjuangan para perempuan sangat penting dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Sesungguhnya Indonesia punya banyak generasi wanita kreatif. Dan dengan sedikit sentuhan investasi, saya yakin bahwa kreatifitas itu akan mengabarkan kebesaran bangsa ini ke seluruh penjuru dunia.

Demikian juga, bagaimana perjuangan saya membangun image donat kampung menjadi donat berkelas, sehat termurah. Donat dari kampung, donat ndeso yang awalnya menghidupi orang di kampung-kampung itu, kini mampu menembus batas antar negara bahkan lintas benua. Energi luar biasa besarnya telah saya pancarkan melalui berbagai edukasi di setiap kesempatan saya.

Sebuah situs milik
Duane Reade, sebuah perusahaan retail raksasa di New York City, yaitu blog International Donut Reporter, NYC Donut Report, juga membahas donat kampung Indonesia di situs mereka, Kampoeng Utami Donuts, Suitable for All Agendas. Saya dapatkan link ini ketika ada teman saya mengabarkan bahwa donat kampung menjadi perbincangan di kalangan wartawan kuliner AS. Donat kampung utami, donat Rp 500,- yang mampu menembus image di negeri paman sam itu. Sebuah kado luar biasa, betapa penting peran wanita Indonesia. Ini sekaligus juga sebagai kado saya di akhir tahun 2008. Kado dari Jawa Pos - Radar Mojokerto, berupa berita profile saya, "Lebih Dekat dengan Rosidah W Utami, Perempuan Entrepreneur Jombang".

Manakala berita donat resep standar Rp 500,- buatan saya bisa menembus batas negara, maka donat resep premium Rp 5.000,- buatan saya, pun akhirnya dengan dukungan investor Indonesia, yakin pula akan mengabarkan ke penjuru dunia, bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar.

Google Search