Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Tuesday, December 02, 2008

Atribut Partai Politik dan Kampanye Pemilu 2009 Bisa di Atas Kue Tart dan Donat

Hanya ada di Jombang, Jawa Timur. Menuangkan ide kreatif bisa banyak cara. Yaitu Kampanye Pemilu 2009 melalui kue tart dihias chocolate logo partai politik. Saat beberapa pihak telah menghubungi saya kemudian order kue tart. Dan saya ahlinya, membuat kue tart dan donat berhiaskan butter-cream dan chocolate bermotif atribut sebuah partai politik. Selain pada kue tart, saya juga ahli menghias dan membatik hiasan pada brownies, dan cake kue bermotif logo partai politik, logo perusahaan, logo lembaga, logo instansi, dan logo organisasi.

Bukan pekerjaan mudah bagi Donat Kampoeng Utami (DKU). Ini bukti, bahwa kepercayaan pelanggan DKU di Jombang adalah wujud dari keseriusan DKU untuk selalu memenuhi kepuasan pelanggan. Saya yakin tak banyak orang mampu menghias kue seperti ini. Bukan pekerjaan mudah, perlu keahlian khusus untuk melukis di atas kue. Selain harus punya bakat melukis, juga membutuhkan ketelitian, kejelian, dan kesabaran yang tinggi. Sehingga hiasan kue tart parpol itu nampak cantik, indah, sempurna, dan menarik. Agar mudah diingat, kue tart itu saya namakan Kue Tart Pemilu 2009 atau KTP 2009. Dampaknya, tak main-main, Kue Tart Pemilu 2009 terbukti merupakan sarana kampanye yang murah tapi efektif untuk menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2009.

Selain efektif, makan kue tart pemilu secara psikologis dapat memberikan sentuhan kebersamaan. Karena kue tart ini bisa dinikmati oleh semua yang hadir di dalam forum-forum terbatas. Misalnya saat peresmian, syukuran, kampanye parpol yang dilakukan secara tertutup di dalam gedung. Jadi mulai pemotongan kue secara simbolis (ceremonial) oleh ketua partai, Pembagian kue kepada anggota partai yang hadir dalam forum tersebut, kemudian dinikmati bersama-sama. Kue tart pemilu 2009 juga dapat dijadikan momentum pendorong semangat kebersamaan di antara pengurus partai sebagai gong diawalinya pesta demokrasi.

Agar netral, hasil kreatifitas saya pada kue tart pemilu memang seharusnya tidak saya display di blog DKU. Saya akan dengan senang hati, melayani siapapun yang datang pada saya, untuk sepotong kue. Dan saya yakin dan berdoa, bahwa diantara yang datang pada saya adalah orang-orang sukses. Bergabung dan berinteraksi dengan orang-orang sukses, yakin bahwa kita juga akan sukses. Semoga Indonesia memperoleh pemimpin yang amanah dan dicintai rakyatnya. Welcome to Indonesia Election 2009.

Google Search