Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Saturday, November 21, 2009

Gaya Hidup, Professional Muda Jombang Pilih Nongkrong di Cafe Donat

Genderang perubahan lifestyle, saya tabuh 2 bulan lalu. Momentum luar biasa itu ditandai launching-nya café donat premium di B-Mart Swalayan Lantai 2 Jombang. Tak kalah dengan ‘cita-rasa impor’, café ini pun kerap disambangi para pejabat dan kalangan middle-top dari berbagai kota.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang hanya medium taste. Maka atas dorongan para pelanggan loyal DKU di segmen middle-top, akhirnya resep pamungkas donat premium saya keluarkan. Donat premium dengan 24 varian rasa berstandar tinggi. Tidak tanggung-tanggung, harganya Rp 4 ribu per donat. Respon pasar middle-top pun sangat bagus. Konsep café donut premium tersebut saya kombinasikan dengan café free wifi. Akses point hotspot menggunakan teknologi canggih merk ‘Senao’.

Dari pengamatan saya sejak 2006, donat premium telah menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) ‘kelompok masyarakat dinamis’ metropolis. Tanpa perlu edukasi, kelompok ini sadar bahwa donat premium merupakan bagian dari kebutuhan hidupnya. Sebab, donat premium lebih ‘enak’ dan ‘empuk’ dari sisi rasa, mampu menggugah selera, dan keren lho topping-nya. Tentu saja akan meningkatkan ‘rasa percaya diri’ bagi yang membawanya. Pengalaman psikologis ini sering kami amati dari perilaku customer kami. “Donatnya soft dan exclusive banget, kemasannya excelence”, katanya.

Saya sangat faham apa yang dirasakan customer kami saat ini. Sebab saya telah mengamati, bahwa pengalaman semacam ini sudah dialami kaum elite metropolis sejak 5 tahun yang lalu. Sekarang waktunya memberikan edukasi kepada masyarakat.

Mengikuti dinamika terkini, konsepnya pun telah saya tambahkan. Ada nilai plus-nya, yaitu tambahan di bidang teknologi informasi. Di café kami, customer akan memperoleh pengalaman exclusive. Menikmati donat premium dengan 24 varian rasa dan berbagai soft-drinkplus bisa browsing di dunia maya. Fasilitas wifi gratis dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Yang pasti, tersedia juga minuman khas Malaysia, yaitu “teh tarik’. Mantap !.

Silakan Baca Juga :

Google Search