Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Thursday, November 19, 2009

Donat Kampoeng Utami, Sukses Gelar Pesta Blogger Di Jombang

Lomba Ngeblog; inspirasi itu muncul dari pikiran saya ketika kebanyakan orang lebih menyukai situs jejaring social, facebook (baca : fesbuk). Dalam pengamatan saya, sejak facebook popular, intensitas posting para blogger Indonesia kian menurun.

Hal ini yang mendorong saya hingga inspirasi ‘lomba ngeblog’ untuk umum se-kabupaten Jombang dan sekitarnya digelar. Lomba ini  digelar 25 Oktober 2009 dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda dan sekalian grand opening gerai premium donuts & coffee. Beberapa pakar blogger Jombang mengakui, inilah pesta blogger pertama yang paling sukses menggandeng partner sepanjang sejarah di Jombang, Jawa Timur, ketimbang waktu sebelumnya. 

Inilah sebuah tugas besar yang telah sukses saya selesaikan pada akhir Oktober 2009. Event besar untuk meng-edukasi terkait sebuah project untuk mengantar perubahan pola  lifestyle masyarakat lokal di Jombang, Jawa Timur. Tema lomba ngeblog adalah "Semangat berbagi cerita, ide, inspirasi, dan harapan tentang dinamika gaya hidup (lifestyle) masyarakat Jombang terutama bidang informasi teknologi". Hal ini terkait salah satu visi dan misi kami untuk senantiasa ikut berperan dalam mengantar masyarakat Jombang menuju perubahan. Tak sia-sia jika Tabloid Nova pernah menulis kisah saya dengan judul : "Donat Kampung Masuk Kota".

Dalam lomba itu, peserta lomba diberi waktu 2 jam untuk berkreasi. Peserta lomba berasal dari Jombang, Mojokerto, Kediri, Nganjuk, Lamongan, Gresik, dan Surabaya. Panitia menunjuk 3 orang tim juri, yaitu Jalaluddin Hambali (Redaktur Pelaksana Harian Radar Mojokerto – Jawa Pos), Robert AF Budiman (Desainer Grafis dari www.djombang.com), dan saya sendiri (Rosidah; red). Selama lomba, setiap peserta mendapat fasilitas sajian donat premium dan minuman gratis (hasil racikan saya tentunya, red). Biaya pendaftaran juga digratiskan.

Setelah dilakukan penilaian dari tim juri, blog milik Alid Abdul menjadi pemenang terbaik 1 lomba ngeblog, dengan judul Tempat Nongkrong Modern di Jombang. Terbaik ke 2 diraih blog milik Darmawan, Aku Ngeblog Lagi, dan Terbaik ke 3 yaitu blog milik Satriagung.

Selain para jawara blog terbaik, ada juga blog favorit. Tim juri memilih blog punya Junaedi Jun sebagai blog favorit 1, dengan judul Rosidah, Donatpreneur Yang Blogger!. Sedang favorit 2 diraih oleh blogger Nurmanto.

Semua peserta lomba ngeblog mendapat fasilitas dan bingkisan donat, soft-drink, souvenir, sertifikat. Sedangkan para pemenang lomba ngeblog mendapatkan tropi, flash-disk, voucher, souvenir, dan sertifikat. Daftar para pemenang lomba ngeblog, telah kami publikasikan dan dapat dibaca melalui Berita Radar Mojokerto - Jawa Pos Edisi Senin 26 Oktober 2009, halaman 37. Atau dapat dilihat di group facebook., silakan klik DISINI.

Agar kami terus bisa berkarya, para fans DKU dapat mendukung group facebook kami, karena dukungan ini dapat menjadi bahan bakar semangat kami, berkarya demi Indonesia.
Google Search