Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Thursday, February 14, 2008

Pelajar dan Remaja di Jombang, Populerkan Brownies Valentine dan Coklat Pralin DKU

Bagi sebagian pelajar dan remaja di Jombang, budaya hari valentine semakin populer. Arus informasi yang demikian pesatnya, juga membawa pengaruh budaya lintas negara. Memang, bagi sebagian masyarakat Indonesia, budaya ini sudah menjadi bagian gaya hidup. Hari kasih sayang semestinya diaplikasikan setiap waktu kepada sesama ciptaan, tidak hanya tahunan. Tapi, khusus momen valentine setiap tanggal 14 Februari telah memberikan aroma romantisme tersendiri. Momen ini akhirnya menjadi sangat special bagi sebagian remaja dan pelajar.

Donat Kampoeng Utami (DKU), satu-satunya inovator kuliner kue dan jajanan termurah di Jombang juga memberikan layanan special di hari valentine. Gambar disamping atas-kiri adalah Brownies Valentine dan Coklat Pralin (Praline Chocolate) buatan DKU. Berbalut coklat pralin warna-warni. Berbahan dasar coklat murni. Sangat disukai para pelajar dan remaja di kota Jombang. Brownies Valentine Pralin Rp 8000,- untuk diameter 10cm. Sangat laris dipesan oleh kalangan remaja dan pelajar di Jombang. Sedangkan Coklat Pralin Rp 10.000 per 250 gram. Sungguh, ini adalah tawaran harga super special DKU di hari special.

Ternyata pralin tidak hanya disuka remaja putri. Diantaranya ada kelompok pelajar putra yang memesan pralin. Entah dari mana berita keberadaan DKU menyebar. Berawal dari donat kampoeng, kini nama saya, Rosi, dan DKU juga telah sangat familiar di hati pelajar dan remaja di Jombang. Ini sebagai bukti bahwa DKU sangat faham dengan selera semua segmen pasar di Jombang. Saya bisa melayani semua keinginan pesanan aneka donat dan kue masyarakat Jombang. DKU, Ahlinya Donat Kampoeng, kini telah menjadi satu-satunya inovator kuliner di Jombang yang Berkelas, Sehat, Termurah.
Google Search