Skip to main content

Brownies Coklat Batik Ala Tart DKU, Semakin Digemari Pelanggan

Brownies; tidak banyak masyarakat Jombang mengenal kue ini. Namun di kalangan middle-top class, tentu saja brownies sudah menjadi bagian dari life style mereka. Beberapa pelanggan DKU di Jombang, memberikan nama lain sebagai kue coklat. "Mbak, minta dibuatkan kue yang warnanya coklat, yang rasanya gurih, lezat, dan khas rasa coklatnya. Tapi saya tidak ngerti apa namanya", pinta pelanggan kepada saya. Saya langsung menjawab, "Oh, itu kue brownies Bu".

Bagi saya, perbedaan istilah tidak ada masalah. Yang penting keinginan pelanggan terpenuhi. Tapi, disela-sela perbincangan dengan pelanggan, saya selalu mensosialisasikan istilah Brownies sebagai kue alternatif yang layak untuk dihidangkan. Bisa untuk tamu, acara pesta, maupun untuk kue oleh-oleh. Biasanya, brownies di jual polosan, tanpa hiasan. Tetapi saya mencoba mengombinasikan dengan hiasan coklat leleh di atasnya dilengkapi dengan hiasan berbagai motif. Saya sesuaikan dengan selera pelanggan. Ada pelanggan yang memilih hiasan sederhana dan elegan, atau sebaliknya. Tersedia brownies kukus dan brownies panggang dengan harga special cuma Rp 22.000,- per loyang standar.

Di antara pelanggan, ada juga yang pesan brownies berbalut hiasan ala kue Tart. Gambar Brownies-Tart ini adalah pesanan hari ini, bersamaan dengan Imlek 2008. Merupakan gambar terbaik dari jepretan saya. Pelanggan DKU yang satu ini benar-benar mengerti suasana maskulin dan cuaca saat ini. Saya teringat masa lalu saya. Saat saya bermain kuas dan cat, serta melukiskannya di kanvas. Menggambar berbagai logo, sudah sangat familiar dengan tangan dan imajinasi saya.

Begitu datang ke gerai DKU, pelanggan langsung menyampaikan keinginannya. "Mbak, minta dibuatkan brownies berbalut tart bernuansa Think BLACK bergaris tengah 20cm". Sejenak saya berfikir. Kurang dari 3 detik, saya segera merespon, "Ganti saja kreatifitas saya dengan 1 (satu) lembaran Rp 100.000,- ". Dalam pikiran pelanggan, akan berkata pula "Saya telah mendapatkan nilai yang luar biasa dari sekedar 1 lembar Rp 100.000,-".

Pelayanan dan kepuasan pelanggan DKU adalah tujuan saya. Betapa saya lebih mementingkan kepuasan pelanggan untuk sebuah hasil karya cipta saya. Saya akan terus melayani kepada semua pelanggan, bahwa berkelas itu tidak selalu mahal. Berkelas tidak identik dengan hedonism. Solusinya, bahwa di Jombang ada Donat Kampoeng Utami. Satu-satunya inovator kuliner berkelas, tetapi tetap menjadi termurah di kelasnya.

Comments

  1. Mbak Utami, anda cukup Luar Biasa. KDU memang siip. ada jadwalkah, jika saya ingin bertemu dan ingin ikut nimbrung ilmunya masalah pengembangan produk DKU. trimakash, saya Erwin-tahukreess.085233861110

    ReplyDelete

Post a Comment

DKUDONUTS, Best Quality of Indonesia Donuts

Popular posts from this blog

Donut Indonesia DKU Donat Rayakan Hari Ibu Nasional 22 Desember dengan Kue Tart Special

Donut Indonesia DKU Donat Rayakan Hari Ibu Nasional 22 Desember dengan Kue Tart Special . Kue Tart memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember 2020 lokasi terdekat Anda yaitu DkuBread KueTart Jombang . Cara Order Cake/ Donat/ Roti di kota Jombang, Jawa Timur silakan WhatsApp wa.me/6285850358188 . DKU Breadsoft Jombang Indonesia melayani cake ulang tahun (Ultah) karakter fondant siram cokelat. Harga kue mulai Rp 100 Ribu, Siap antar kota Jombang dan sekitarnya. Ribuan Foto kuer tart, donat, roti, aneka modern cake #DKU ada di Instagram IG @dkuBreadSoft dan @dkudonuts.jombang : www.instagram.com/dkubreadsoft dan www.instagram.com/dkudonuts.jombang Di Hari Ibu, donat DKU tetap menjadi favorit. Harga donat DKU terbaru di lokasi terdekat Anda. Paket donat besar dibandrol Rp 36 ribu per box isi 6 donat (1/2 lusin), atau Rp 70 ribu per 2 box isi 12 donat (1 lusin). Sedangkan harga paket donat mini Rp 30 ribu per 1 lusin. Harga 2 lusin donat DKU lebih hemat, cuma Rp 50 ribu. Info franchise w

Layak Tayang TransTV Jelang Siang, Reporter Poppy Pradana Liput Donat Kampung

Setelah berbagai media cetak dan tv nasional terus-terusan blow-up DKU, kini giliran kali kedua tembus TransTV. Donat Kampoeng Utami (DKU) di acara Jelang Siang, Rabu 18 Nopember 2009. Story tentang DKU, memang menggelitik banyak orang. Tak hanya cerita dari trotoar ke mancanegara; tetapi juga dari pena ke mata kamera . Pun akhirnya, reporter kesayangan pemirsa Jelang Siang Trans-TV, Poppy Pradana Putri  (foto:kanan) kunjungi kota Jombang, Jawa Timur, Kamis 5 Nopember 2009. Sudah lama diagendakan, kota Jombang akan menjadi obyek acara Jelang Siang Trans TV. Salah satu pilihannya jatuh pada Donat Kampoeng Utami. Ini adalah kali kedua DKU ditayangkan oleh TransTV. Kali pertama di acara Wisata Kuliner bersama Pak Bondan Mak Nyuss tahun lalu, 17 September 2008. Dalam acara jelang siang Rabu 18 Nopember 2009, story DKU dikemas tayang berdurasi 10 menit. Sungguh, ini durasi fantastis dan relative terlama sepanjang sejarah tayang DKU di televisi nasional. Ditayangkan lengkap, kisah perj

Melayani Order Tepung Premix Donat Sangat Empuk, Roti, Brownies, Muffin, Sponge Cake, Swisse Roll, Lapis Surabaya, Topping Filling Taburan Donat ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri

Tepung Premix Donat DKU Indonesia - Kualitas Rasa Donat Premium Pasti Enak Empuk Lembut Lezat. Melayani pengiriman tepung premix donat, roti, brownies, muffin, sponge cake, swiss roll, Lapis Surabaya, Topping Donat, Filling Donat ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Tersedia 4 macam tingkatan kualitas rasa dan kelembutan, yaitu standar, medium, premium, platinum. Juga melayani kursus aneka kue, donat, roti, cake, tart, kue kering karakter. Bisa diundang ke seluruh Indonesia dan luar negeri . DKU Cooking Class , Hubungi Rosidah Donat DKU  WA :0858-5035-8188. Harga tepung premix donat DKU :  Tepung Premix DKU DONUT ST-MIX Standar : Rp 50.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT MD-MIX Medium : Rp 75.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT PR-MIX Premium : Rp 100.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT PL-MIX Platinum : Rp 200.000/ pack. (NB: Beda harga berarti beda kualitas rasa, tekstur, & kelembutan). Harga Topping & Filling Donat DKU: Gula Dusting = Rp 30.000/ kg, Selai = Rp 40.00