Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Wednesday, October 14, 2009

Racikan Itu, Menjadi Bahan Bakar Semangat Saya

Saya sangat bersemangat hari ini. Hari kerja yang menyenangkan. Beberapa proposal kegiatan bertumpukan di meja ruang tamu. Iya, ada sebuah tugas besar yang harus saya selesaikan akhir Oktober 2009. Event besar untuk meng-edukasi terkait sebuah project untuk mengantar perubahan pola  lifestyle masyarakat lokal di Jombang, Jawa Timur.


Resep itu yang membuat hari-hari saya selalu bersemangat. Racikan itu selalu autorecall, seperti video-player dalam alam pikiran saya. Racikan yang hanya tertulis dan tersimpan di dalam pikiran saya. Sebuah resep sederhana, tapi punya kekuatan luar biasa yang dapat menembus batas-batas antar negara, Resep Donat Kampoeng Yang Premium. Resep itu yang mengantar saya, memberikan suplemen hingga stamina saya senantiasa prima. Memropagandakan hasil karya lokal, bercita rasa dunia, Donat Kampung Utami, atau kini juga populer dengan DKUDONUTS.

Resep donat premium mengingatkan saya sebuah memorial tahun lalu. Kisah itu telah saya posting dengan judul : Akhirnya Saya Diterbangkan. Foto di atas saya ambil di salah satu mall, ketika saya melancong berkeliling negeri Jiran. Hari itu saya jalan-jalan, menelurusi kios-kios, toko, mart, mall, dan pusat grosir. dari Penang sampai Kuala Lumpur. Sempat rehat selama 2 jam, Saya Ada di Puncak Petronas . Mal-mal di Jiran terasa lebih tenang dan nyaman. Tak seperti di Indonesia yang cenderung uyel-uyelan. Meskipun tidak banyak produk Indonesia yang beredar resmi di Jiran, saya pun menemukan beberapa produk asal Indonesia. Beberapa merk produk coklat produksi Indonesia juga saya temukan, terutama di mall-mall besar. dan bersertifikasi Halal. Bahan-bahan kue di Jiran juga cenderung lebih mahal jika dikonversi dengan ukuran mata uang Indonesia.


Hampir seharian kami menelusuri banyak tempat. Dan kemudian, hari sudah menjelang gelap, saya memutuskan untuk balik ke hotel, rehat makan  malam. Esoknya, hari Minggu saya balik lagi ke Indonesia.


Google Search