Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Friday, November 02, 2007

Selamat Datang SPAT & KPW Malaysia

Selamat Datang Sahabat. Suatu kehormatan yang luar biasa bagi DKU atas rencana kunjungan dari Sentra Pengembangan Agribisnis Terpadu (SPAT) Pasuruan beserta 40 orang Rombongan Kelompok Usaha Wanita (KPW) Malaysia ke DKU Jombang. Kunjungan yang direncanakan tanggal 8 Nopember 2007 ini dalam rangka studi banding mengenai aktivitas pengolahan Donat Kampung - Donat Khas Jombang serta dilanjutkan dialog. Awal ceritanya, saya di telepon oleh Bpk Endiyatmo Widagdo dari SPAT, yang bermaksud mengunjungi DKU bersama tamu dari Malaysia. Saya bilang kepada beliau, You're Welcome. Namun saat itu saya masih dalam keraguan, benarkah? Saat saya tanya, dari mana mengenal saya? Wow... dan saya tidak menyangka kalau beliau mengenali DKU dari blogspot ini. Saya pun masih tertegun dan tidak percaya dengan berita ini. Akhinya saya bertanya sekali lagi kepada Pak Endi, mengapa harus DKU yang dipilih? Saat Pak Endi menyatakan bahwa DKU mempunyai konsep marketing yang unik dalam memperkenalkan produknya, "Saya belum pernah menjumpai kudapan harga Rp 500,- yang marketingnya melalui internet seperti bikinan Ibu Rosidah", tambahnya. Saya pun baru menyadari bahwa hal ini serius.

Setelah Pak Endi survey dan dialog dengan saya bulan lalu, saya pun baru mengetahui bahwa SPAT merupakan pusat pemaduan potensi, aksi dan gerakan pemberdayaan masyarakat yang berperan aktif di bidang pertanian di Indonesia. SPAT juga bersinergi dengan International Tropical Fruit Networks (TFNet) suatu badan independen dibawah Food and Agriculture Organization (FAO) untuk pengembangan agribisnis secara meluas.

Saya bilang kepada Pak Endi, "saya akan sampaikan juga kepada Pemerintah Kabupaten Jombang. Saya berpikir bahwa kunjungan tamu dari Malaysia ini bukan hanya tamu saya, tetapi juga tamunya Jombang". Saya akhirnya menyampaikan berita ini kepada Bagian Perekonomian Pemkab Jombang supaya bisa diteruskan kepada Jombang-1 (bupati, maksudnya), serta kepada Permamin Jombang. Dan alhamdulillah, akhirnya Pemkab Jombang bersedia memfasilitasi DKU atas kunjungan KPW Malaysia. Selamat Datang, Welcome to Donat Kampoeng Utami - Jombang, Jawa Timur.

Google Search