Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Tuesday, November 27, 2007

DKU Hadiri Temu Usaha dengan Kepala Sekolah se-Jombang

Temu Usaha antara Pengusaha Makanan dan Minuman local dengan Kepala sekolah dan Pengelolah Koperasi/ Kantin Sekolah, baik dari SD/MI, SMP/MTS, SMU/SMK se-Jombang telah dilaksanakan tanggal 22 Nopember 2007. Dalam acara tersebut, Bupati Jombang, bapak Drs. H. Suyanto dihadapan Persatuan Makanan dan Minuman se Kabupaten Jombang (Permamin) menyampaikan, "Saya minta Permamin segera menata dengan baik managemennya". Pesan Bupati ini penting agar Permamin ke depan bisa membawa IKM/UKM Mamin di Jombang menjadi lebih berkembang dan mandiri. Apalagi outlet untuk permamin Jombang juga telah dibangun di depan GOR Jombang. Bupati juga meminta outlet itu harus benar-benar dikelola secara professional dengan management yang baik. Di samping itu untuk memberdayakan UKM Mamin, Pemerintah Jombang berencana akan memberikan fasilitas permodalan kepada UKM Mamin melalui Bank Jombang.
.
Dalam awal acara ini pula, Donat Kampoeng Utami (DKU) juga mendapat giliran bicara. Di depan para hadirin, saya juga diberikan kesempatan mempresentasikan seputar sejarah, aktivitas, peran, dan obsesi Donat Kampoeng Utami dalam mengangkat kudapan tradisional di Jombang. Acara yang sehari penuh ini juga diliput oleh stasiun TV lokal - Dhoho TV; dan telah disiarkan dalam acara Liputan Khusus tanggal 23 Nopember 2007, jam 7 malam. Thanks to Dhoho TV atas liputan DKU-nya. Semoga DKU semakin menjadi favorit bagi masyarakat Jombang dan sekitarnya.
Google Search