Skip to main content

Bisnis Donat Menjanjikan Keuntungan Besar: DKU Donuts Peluang Usaha Kuliner Kekinian Terlaris Jadi Merek Donat Terpopuler No.1 di Indonesia 2023-2024

DKU Donuts Donat Enak Indonesia adalah restoran waralaba yang fokus pada bisnis donat premium, cake, bakery, dan kopi dengan cita rasa international. Info Franchise Dkudonuts Indonesia, hubungi WhatsApp +62.858-5035-8188.

DKU Donuts & Coffee didirikan pertama kali pada tahun 2001 di Jombang, Jawa Timur, Indonesia oleh Rosidah Widya Utami, masterchef, ahli resep donat premium Indonesia.

Cita rasa Donat DKU super premium, lebih enak dari donat mall, dan lebih lembut dari donat impor.

Pada 2008, Resep Donat Premium Rosidah DKU dan 60 jenis donat toping cokelat glaze terbaik berhasil diterapkan di luar negeri, Penang Malaysia.



Rosidah DKU bersama pengusaha asal Malaysia, mendirikan Nash Donuts & Bakery di Penang dan beberapa cabangnya dalam naungan Nasmir Holding Sdn. Bhd.

Sejak 2013, DKU Donuts mengembangkan franchise donat. Pusat dan cabangnya ada di Kota Jombang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun, dan Kediri (Jawa Timur).

DKU Donuts memiliki pusat pelatihan LatteShop Training Center (LTC) - DKU Cooking Class Indonesia yang melayani kursus kue, donat, roti, bakery, dan modern cake.

DKU Donuts juga menjual Tepung Premiks Donat Premium DKU ke seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Tahun 2023, DKU Donuts mengembangkan bisnis untuk pasar lebih luas lagi dan mengajak para investor untuk memperbanyak outlet di Indonesia hingga ke seluruh dunia.


Info Franchise, Waralaba, Kemitraan, Kursus Donat Roti, Tepung Premiks DKU Donuts Indonesia, Hubungi: WhatsApp +62 858 5035 8188

Kunjungi website resmi DKU Donuts Indonesia: https://dkudonuts.id 

Yuk ikuti update terbaru di Instagram DKU Donuts Dkudonuts Coffee Jombang: 

https://instagram.com/dkudonuts.jombang 

DKU Donuts Indonesia, melayani kursus donat roti dan tepung premix donut bakery pizza bread. DKU Donuts berpengalaman profesional dalam bisnis cafe donat kopi selama lebih dari 22 tahun sejak 2001. Kontak Owner DKU Donuts, @Rosidah.Dkudonuts 👉 wa.me/6285850358188 

Keyword donat di Google: "usaha donat premium dku 2024". 

Yuk follow Instagram:

Pusat: @dkudonuts @dkudonuts.id  

@dkudonuts.jombang 



Cabang: @dkudonuts.jombang @dkulatteshop @dkudonutsjember @dkudonutsbanyuwangi @dkudonuts.madiun @dkudonuts.kediripare @dkudonuts.sidoarjowaru 

Akun Instagram terkait: @kuetart.jombang @kueutah.jombang 

Fanspage, Halaman Facebook terkait DKU Donuts:

facebook.com/dkudonuts

facebook.com/dkupremix

facebook.com/dkucookies

facebook.com/dkubreadsoft

facebook.com/dkucakes

facebook.com/dkupizza

facebook.com/dkubakery

facebook.com/dkulatteshop

facebook.com/dkucookingclass

facebook.com/dkudonat.jombang

facebook.com/tepungpremixdonat


Video Peluang Bisnis Kuliner Kekinian 2023, Inovasi Usaha Donat Premium Toping Glaze dan Karakter ala DKU Donuts Indonesia.



FB Founder, Owner, CEO:

facebook.com/rosidah.utami

twitter.com/dkudonuts

twitter.com/utamidonat

Outlet Cafe DKU Donuts & Coffee Indonesia, Info Franchise WA 0858.5035.8188


Resep Donat Premium Rosidah DKU Berkembang di Malaysia, Mereknya Nash Donuts & Bakery. Baca selengkapnya di sini: blog utamidonat blogspot com

Blog Donat DKU: 

utamidonat.blogspot.com 

dkudonuts.tumblr.com

Rosidah DKU (tengah), bersama partner bisnis Dato Rafiq Kadhar Shah bin Abdul Razak (kiri), di Nash DOnuts & Bakery (Nash Bistro), Penang, Malaysia (dok.pribadi).


Youtube DKU Donuts Channel:

youtube.com/DkudonutsChannel 

Tag user: @dkudonutsid 

Akun Instagram DKU Donuts Coffee Cabang Jombang, Jawa Timur @dkudonuts.jombang -(dok. capture 25 Januari 2023)

Berita tentang Donat DKU Indonesia terbaru 2023: 

1. Bisnis Berkelanjutan, DKU Donat Latte Shop Kantongi Sertifikat Halal MUI BPJPH Kemenag RI

https://www.kompasiana.com/dyntanabila4997/634594df9016926578044c82/umkm-berkelanjutan-dku-donat-latte-shop-bersertifikat-halal-mui-bpjph-kemenag-ri?page=all 

2. Inspirasi Peluang Usaha 2023, Inovasi Toping Donat Premium Kekinian DKULatteShop Indonesia 

https://www.kompasiana.com/dyntanabila4997/6348f4e7d287dd68007a7b74/inspirasi-peluang-usaha-2023-inovasi-toping-donat-premium-kekinian-dkulatteshop-indonesia?page=all


Tanya Jawab tentang Donat DKU:

1. Apakah bisnis donat menjanjikan? Usaha donat adalah bisnis kuliner menjanjikan yang bisa Anda jalankan mulai dari bisnis donat harga seribuan hingga donat dengan kualitas premium harga Rp 10 ribu per donat seperti donat merk ternama di Indonesia DKU Donuts.

2. Mengapa orang membuka usaha donat? Kelebihan Usaha Donat merupakan makanan yang sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat di seluruh dunia. Sehingga pemasaran tidak terlalu susah untuk dilakukan. Apalagi sekarang donat masih belum begitu diminati oleh sebagian besar pengusaha makanan. Inilah menjadi salah satu alasan kenapa Anda perlu membangun bisnis ini. Bisnis kuliner yang sangat menjanjikan keuntungan besar adalah bergabung usaha donat premium merek DKU Donuts Indonesia, modal kecil untung besar. 


3. Mengapa orang lebih menyukai donat DKU? Kelebihan Donat DKU adalah cita rasanya yang lebih enak dari donat mall, dan lebih lembut dibanding donat merek impor. Sehingga Donat DKU sangat diminati pecinta donat dan selalu diburu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

4. Donat enak di Indonesia merk apa? Donat enak Indonesia adalah merek DKU Donuts, cita rasanya yang lebih enak dari donat mall, dan lebih lembut dibanding donat merek impor.

5. Donat apa yang terkenal populer di Indonesia? Donat DKU adalah donat yang terkenal enak di Indonesia buatan Rosidah Widya Utami atau Rosidah DKU, ahli resep donat premium sejak 2001 cita rasanya yang lebih enak dari donat mall, dan lebih lembut dibanding donat merek impor.


6. Berapa harga donat DKU? Harga Donat DKU update terbaru yaitu Rp36 ribu per 1 lusin donat mini topping glaze, Rp 32 ribu per 1 lusin donat bomboloni mini, Rp60 ribu per 1 lusin donat mini ultah karakter, dan Rp85 ribu donat mini kemasan nampan hantaran isi 15 biji. Kamu bisa menemukan DKU Donat Jombang di Kompleks Ruko The Eighteen Jalan KH. Ahmad Dahlan 18 Jombatan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, buka tiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.

7. Harga DKU Donut 1 lusin berapa? Harga Donat DKU 1 lusin yaitu Rp36 ribu untuk donat mini topping glaze, Rp 32 ribu untuk donat bomboloni mini, dan Rp60 ribu untuk donat mini ultah karakter.



8. Berapa harga franchise waralaba DKU Donut? Donat Indonesia DKU Donuts menawarkan franchise atau waralaba menarik dan sangat kompetitif murah. Biaya join fee/ franchise DKU Donuts cuma Rp28 ribu per hari atau setara jual 4 donat besar dengan harga @Rp& ribu. 

9. Apa Syarat dan Biaya Franchise DKU Donuts? Untuk biaya franchise, DKU Donuts memberikan kemudahan kepada calon mitra waralaba yaitu dengan cara membayar bertahap sesuai kesepakatan. Anda hanya membutuhkan biaya awal untuk join franchise DKU Donuts sebesar Rp10 juta saja.

10. Franchise usaha kuliner donat apa yg murah? Franchise waralaba untuk usaha kuliner yang mudah adalah DKU Donuts, karena DKU memberikan kemudahan kepada calon mitra waralaba yaitu dengan cara membayar bertahap sesuai kesepakatan. Anda hanya membutuhkan biaya awal untuk join franchise DKU Donuts sebesar Rp10 juta saja.


11. Usaha kuliner apa yang menjanjikan keuntungan besar? Usaha donat premium DKU Donuts adalah bisnis yang sangat menjanjikan keuntungan karena merek DKU Donuts sudah beroperasi lebih dari 22 tahun sejak 2001. Usaha Donat DKU sangat menarik untuk Anda kembangkan di lokasi Anda. Donat DKU menempati peringkat No.1 di penelusuran Google untuk kata kunci 'usaha donat premium kekinian'. 



12. Donat DKU adalah? DKU Donuts adalah restoran waralaba Indonesia yang mengkhususkan dalam bisnis donat premium, cake, bakery, dan kopi dengan cita rasa international. Info Franchise DKU Donuts WhatsApp 0858-5035-8188.

13. Kapan Donat DKU mulai beroperasi? DKU Donuts & Coffee didirikan pertama kali pada tahun 2001 di Jombang, Jawa Timur, Indonesia oleh Rosidah Widya Utami, masterchef, ahli resep donat premium Indonesia.


14. Gimana rasa donat DKU? Cita rasa Donat DKU adalah super premium, lebih enak dari donat mall, dan lebih lembut dari donat impor.

15. Donat DKU Topping apa saja? Pada 2008, resep donat premium DKU dan 60 jenis donat toping cokelat glaze terbaik berhasil diterapkan di luar negeri, yaitu di Nash Donuts, Penang Malaysia.

16. Apa saja menu Donat DKU dan berapa harga donat DKU?  Harga Donat DKU update terbaru yaitu Rp36 ribu per 1 lusin donat mini topping glaze, Rp 32 ribu per 1 lusin donat bomboloni mini, Rp60 ribu per 1 lusin donat mini ultah karakter, dan Rp85 ribu donat mini kemasan nampan hantaran isi 15 biji.


17. Dimama Alamat Donat DKU Jombang?  Kamu bisa menemukan DKU Donat Jombang di Kompleks Ruko The Eighteen Jalan KH. Ahmad Dahlan 18 Jombatan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, buka tiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.

18. Donat DKU Jombang buka jam berapa? DKU Donuts Jombang buka tiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Kamu bisa menemukan DKU Donat Jombang di Kompleks Ruko The Eighteen Jalan KH. Ahmad Dahlan 18 Jombatan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.


19. Apa rahasia sukses bisnis donat? Dengan modal keuletan dan kreativitas, kamu pasti bisa memaksimalkan bisnis donat. Jika kamu tertarik merintis bisnis donat, bergabunglah DKU Donuts. Merek Donat DKU sudah beroperasi lebih dari 22 tahun sejak 2001. DKU Donuts juga mendirikan kafe donat premium di Penang Malaysia dengan nama Nash Donuts & Bakery pada tahun 2008. Sejak 2018, DKU Donuts punya lebih dari 10 cabang  di seluruh Indonesia.


20. Dimana saja cabang outlet Donat DKU? Sejak 2013, DKU Donuts mengembangkan franchise donat. Pusat dan cabangnya ada di Kota Jombang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun, dan Kediri (Jawa Timur).

21. Dimana cabang DKU Donuts bisa ditemukan di luar negeri? Pada 2008, Rosidah Widya Utami pendiri DKU DOnutus Indonesia bersama pengusaha asal Malaysia, mendirikan Nash Donuts & Bakery di Penang dan beberapa cabangnya dalam naungan Nasmir Holding Sdn. Bhd. Resep donat premium Rosidah DKU dan 60 jenis donat toping cokelat glaze terbaik berhasil diterapkan Nash Donutus.




22. Dimana tempat kursus donat terbaik yang enak empuk lembut? DKU Donuts memiliki pusat pelatihan LatteShop Training Center (LTC) yang melayani kursus kue, donat, roti, bakery, dan modern cake. Kursus donat DKU langsung praktek hands-on, dipandu oleh Rosidah DKU owner DKU Donuts Indonesia.

22. Berapa harga biaya kursus donat premium?  Kursus privat bikin donat premium DKU di Jombang. Jawa Timur, hubungi Rosidah DKU WA 0858 5035 8188. Harga kursus donat privat Rp3 juta. Kamu bakal diajarkan teknik mengadon, mencetak, menggoreng dan menghias 40 topping/filling donat secara benar, cepat, tanpa ribet. Bahan baku kursus donat menggunakan tepung premix donat DKU. Semua bahan dan peralatan kursus donat disediakan saat praktek. Semua hasil praktek diberikan kepada peserta untuk dibawa pulang, free makan siang, dan free 1 paket Tepung Premix DKU utk latihan di rumah. Lama kursus 1 hari, dengan durasi kursus selama ±5-6 jam. 


23. Tepung premix donat premium yang paling enak empuk merek apa? Kamu harus coba tepung donat premium merek DKU Donuts, cita rasanya sangat enak empuk lembut dan super premium kayak kapas. DKU Donuts menjual tepung premiks donat premium DKU ke seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

24. Peluang usaha donat kekinian?  Usaha donat kekinian terbaik di Indonesia saat ini adalah DKU Donuts. Info Franchise, Waralaba, Kemitraan, Kursus Donat Roti, dan Tepung Premiks DKU Donuts Indonesia, Hubungi: WhatsApp +62 858 5035 8188. Kunjungi website resmi DKU Donuts Indonesia: https://dkudonuts.id - Yuk ikuti update terbaru di Instagram DKU Donuts Dkudonuts Coffee Jombang @dkudonuts.jombang 

25. Bisnis Kuliner Langsung ENAK? Bisnis kuliner enak dan langsung menjanjikan keuntungan besar adalah usaha donat sukses DKU Donuts Indonesia, franchise-nya murah mudah dan berkah. Hubungi Rosidah Widya Utami (Rosidah-DKU), pendiri dan pemilik merek DKU Donuts Indonesia, WA 0858.5035.8188, atau kunjungi website resminya www.dkudonuts.id 


26. Tanya: Donat masuk kategori apa? Apa yang kamu ketahui tentang donat? Apa nama lain dari donat? Alat apa saja yang digunakan untuk membuat donat? Kenapa donat ada lubangnya di tengah? Apakah donat tahan lama? 

Jawab: Konsultasi gratis tentang donat, silakan hubungi pakar ahli resep donat premium Indonesia, Rosidah Widya Utami (Rosidah-DKU), pendiri dan pemilik merek DKU Donuts Indonesia, WA 0858.5035.8188, atau kunjungi website resminya www.dkudonuts.id 


27. Apa saja peluang bisnis anak muda kekinian? Peluang bisnis menggiurkan adalah usaha donat kekinian DKU Donuts. Info Franchise Waralaba DKU Donat Indonesia WhatsApp +62.858.5035.8188. 

Peluang usaha donat terbaru 2023-2024 adalah bisnis donat premium DKU Donuts, usaha donat sukses, usaha donat mandiri, usaha donat rumahan, usaha donat kentang, bisnis donat, pengusaha donat, jual donat, outlet donat kopi, membuat donat, cara membuat donat, donat anti gagal, adonan donat kalis, dough donut kalis, menggoreng donat, menghias donat, cara membuat donat, resep donat, resep donat premium, bisnis Kuliner nusantara, peluang usaha Kuliner, donat dku, dku donat, dku donuts Indonesia, dkudonuts, donat Indonesia, donat enak Indonesia, donat enak, donat empuk, donat lembut, kursus kue donat, kursus roti bakery, jasa konsultan kafe donat kopi, jasa profesional horeca, tepung premix, tepung premix donat, bisnis kekinian, bisnis milenial, bisnis anak muda, bisnis mahasiswa, bisnis mudah, bisnis murah, bisnis mewah, bisnis berkah, peluang bisnis terkini, profil pengusaha donat, franchise Waralaba Kuliner, franchise donat dku, waralaba donat dku, ide kreatif dan inovasi usaha donat omset jualan donat bisnis donat rumahan rincian usaha donat peluang usaha bomboloni usaha kuliner kue donat ide kreatif dan inovasi usaha donat omset jualan donat bisnis donat rumahan rincian usaha donat peluang usaha bomboloni usaha kuliner kue donat kelemahan usaha donat bep usaha donat analisis usaha donat modal usaha donat cara mengembangkan usaha donat modal usaha donat kentang makalah usaha donat cara membuat usaha donat bep usaha donat rencana usaha donat, franchise waralaba donut, jual resep donat premium, resep donat anti gagal, recipe donut premium, resep donat enak, resep donat empuk lembut, rosidah donat, rosidah ahli resep donat, donat Indonesia dku donuts, rahasia bisnis donat Indonesia WA +62 858-5035-8188.

Logo DKU Donuts & Coffee Indonesia

DKU Donuts - Donat Enak Indonesia 
DKU Donuts Indonesia adalah restoran waralaba yang mengkhususkan dalam bisnis donat premium, cake, bakery, dan kopi dengan cita rasa international - https://www.dkudonuts.id

#usahadonat #usahadonatpremium #usahadonatsukses #usahadonat2023 #usahadonatmandiri #usahadonatrumahan #usahadonatkentang #bisnisdonat #pengusahadonat #jualdonat #membuatdonat #caramembuatdonat #adonandonat #menggorengdonat #menghiasdonat #frsnchisemurah #waralabadonat #resepdonat #resepdonatpremium #bisniskuliner #donatdku #dkudonuts #donatenak #donatempuk #donatlembut #donatindonesia #donatenakindonesia #kursusdonat #tepungpremix #tepungpremixdonat

Comments

Popular posts from this blog

Donut Indonesia DKU Donat Rayakan Hari Ibu Nasional 22 Desember dengan Kue Tart Special

Donut Indonesia DKU Donat Rayakan Hari Ibu Nasional 22 Desember dengan Kue Tart Special . Kue Tart memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember 2020 lokasi terdekat Anda yaitu DkuBread KueTart Jombang . Cara Order Cake/ Donat/ Roti di kota Jombang, Jawa Timur silakan WhatsApp wa.me/6285850358188 . DKU Breadsoft Jombang Indonesia melayani cake ulang tahun (Ultah) karakter fondant siram cokelat. Harga kue mulai Rp 100 Ribu, Siap antar kota Jombang dan sekitarnya. Ribuan Foto kuer tart, donat, roti, aneka modern cake #DKU ada di Instagram IG @dkuBreadSoft dan @dkudonuts.jombang : www.instagram.com/dkubreadsoft dan www.instagram.com/dkudonuts.jombang Di Hari Ibu, donat DKU tetap menjadi favorit. Harga donat DKU terbaru di lokasi terdekat Anda. Paket donat besar dibandrol Rp 36 ribu per box isi 6 donat (1/2 lusin), atau Rp 70 ribu per 2 box isi 12 donat (1 lusin). Sedangkan harga paket donat mini Rp 30 ribu per 1 lusin. Harga 2 lusin donat DKU lebih hemat, cuma Rp 50 ribu. Info franchise w

Layak Tayang TransTV Jelang Siang, Reporter Poppy Pradana Liput Donat Kampung

Setelah berbagai media cetak dan tv nasional terus-terusan blow-up DKU, kini giliran kali kedua tembus TransTV. Donat Kampoeng Utami (DKU) di acara Jelang Siang, Rabu 18 Nopember 2009. Story tentang DKU, memang menggelitik banyak orang. Tak hanya cerita dari trotoar ke mancanegara; tetapi juga dari pena ke mata kamera . Pun akhirnya, reporter kesayangan pemirsa Jelang Siang Trans-TV, Poppy Pradana Putri  (foto:kanan) kunjungi kota Jombang, Jawa Timur, Kamis 5 Nopember 2009. Sudah lama diagendakan, kota Jombang akan menjadi obyek acara Jelang Siang Trans TV. Salah satu pilihannya jatuh pada Donat Kampoeng Utami. Ini adalah kali kedua DKU ditayangkan oleh TransTV. Kali pertama di acara Wisata Kuliner bersama Pak Bondan Mak Nyuss tahun lalu, 17 September 2008. Dalam acara jelang siang Rabu 18 Nopember 2009, story DKU dikemas tayang berdurasi 10 menit. Sungguh, ini durasi fantastis dan relative terlama sepanjang sejarah tayang DKU di televisi nasional. Ditayangkan lengkap, kisah perj

Melayani Order Tepung Premix Donat Sangat Empuk, Roti, Brownies, Muffin, Sponge Cake, Swisse Roll, Lapis Surabaya, Topping Filling Taburan Donat ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri

Tepung Premix Donat DKU Indonesia - Kualitas Rasa Donat Premium Pasti Enak Empuk Lembut Lezat. Melayani pengiriman tepung premix donat, roti, brownies, muffin, sponge cake, swiss roll, Lapis Surabaya, Topping Donat, Filling Donat ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Tersedia 4 macam tingkatan kualitas rasa dan kelembutan, yaitu standar, medium, premium, platinum. Juga melayani kursus aneka kue, donat, roti, cake, tart, kue kering karakter. Bisa diundang ke seluruh Indonesia dan luar negeri . DKU Cooking Class , Hubungi Rosidah Donat DKU  WA :0858-5035-8188. Harga tepung premix donat DKU :  Tepung Premix DKU DONUT ST-MIX Standar : Rp 50.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT MD-MIX Medium : Rp 75.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT PR-MIX Premium : Rp 100.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT PL-MIX Platinum : Rp 200.000/ pack. (NB: Beda harga berarti beda kualitas rasa, tekstur, & kelembutan). Harga Topping & Filling Donat DKU: Gula Dusting = Rp 30.000/ kg, Selai = Rp 40.00