Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Sunday, November 13, 2011

Donat Kampoeng Utami (DKU) Buka-Bukaan Rahasia Bikin Donat Enak, Empuk dan Lezat

Donat Kampoeng Utami (DKU) dan Roshberry Café yang digawangi Rosidah Widya Utami (38) semakin memperluas usahanya. Kini, DKU pun juga berani membuka rahasia dapurnya. DKU siap membagi tips-trik membuat donat enak, empuk, dan lezat.

DKU Group membuka klas kursus donat & aneka kue,  klik DKU Cooking Class Indonesia. DKU Cooking Class melayani kursus donat roti brownies muffin tart & aneka kue ke seluruh Indonesia, hubungi Rosidah-DKU 0858-5035-8188, pinBB 27EFF200.

Rasa donatnya telah teruji lezat dan tak kalah wah dengan yang dijual di mal-mal. Bahkan sejak tahun 2008 donat jenis premiumnya sudah diproduksi dan dijual di beberapa gerai mewah di Malaysia. Tak hanya produk donat kualitas premium, kue kering buatan DKU tahun 2011 ini pun sukses tersebar luas di toko kue di kota-kota besar Indonesia sebagai kue Idul Fitri.

”Kami memang membuka kursus privat membuat donat kualitas premium bagi siapa saja yang ingin belajar,” terang Rosidah, owner  DKU. Mereka yang mengikuti kursus berkesempatan untuk mengetahui rahasia membuat dan meracik bahan donat agar hasilnya enak, empuk, dan lezat. Tak hanya itu, peserta kursus juga diajari tips-trik membuat dan menghias lebih dari 50 variasi topping donat premium ala American donuts. Kegiatan kursus juga langsung dilakukan di dapur DKU di Perum Griya Indah, Jombang.

Agar bisa mengetahui rahasia membuat donat premium, peserta kursus cuma  mengganti ongkos pembelian bahan donat sebesar Rp 2 juta per orang.  ”Peserta selain mendapatkan materi teori, juga langsung praktek dengan peralatan yang tersedia di dapur DKU, serta bisa membawa pulang seluruh hasil prakteknya” tambah perempuan berjilbab ini.

Rupanya, bagi-bagi rahasia membuat donat lezat tak hanya diminati masyarakat lokal. Noraliza, salah seorang peserta kursus mengaku jauh-jauh datang dari Malaysia dengan harapan bisa mengetahui rahasia dapur DKU. ”Saya tertarik ikut kursus setelah hampir tiga bulan melihat-lihat DKU di internet,” ujar perempuan ibu rumah tangga ini.

Karena tertarik dengan beragam jenis donat yang dibuat DKU yang mirip donat ala Amerika yang dijual di mall, perempuan asal Kuantan, Pahang Malaysia ini langsung mendaftar ikut kursus privat di Jombang Jawa Timur.  ”Alhamdulillah, saya puas hati. Terima kasih atas ilmu yang diberikan Puan  Rosidah. Mudah-mudahan rejekinya barokah, dan bisnisnya semakin lancar.  Maunya nanti bisa saya kembangkan di Malaysia,” cetusnya.

Untuk memenuhi keinginan pelanggan DKU di seluruh Indonesia yang ingin praktek sendiri di rumah, DKU menyediakan tepung premix donat. Setiap bungkus tepung premix bisa diolah menjadi 60 donat ukuran besar. Ada 4 jenis kualitas premix yang dijual. Tepung premix kualitas standar dibandrol cuma Rp 50rb per pak. Kualitas medium Rp 75rb, kualitas premium Rp 100rb, dan kualitas platinum Rp 200rb. Setiap kemasan tepung premix sudah dilengkapi step by step cara pembuatan donat ala DKU.

”Khusus yang minat bisnis kuliner, saya siap membantu konsultasi gratis bagi investor yang ingin tahu rahasia sukses membuka usaha donat dan roti”, tambah Rosidah.

Sumber : Radar Mojokerto - Jawa Pos

Baca juga , Harian Kompas :
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2012/09/06/10542738/Dengan.Donat.Kampung.Utami.Rosidah.Raup.Ratusan.Juta

Harian Kontan :
http://peluangusaha.kontan.co.id/news/rosidah-berambisi-bisnis-donatnya-sebesar-j.co/2012/09/06

Google Search