Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Sunday, March 06, 2011

Roshberry Cafe dan DKU Donuts Berbagi Kasih Sayang Bersama Anak Yatim

JOMBANG - Maulid Nabi Muhammad SAW jadi momen berharga bagi Roshberry Cafe dan Donat DKU. Pengelola usaha tersebut menggelar pengajian dan santunan pada anak yatim, Jumat (4/3) kemarin. Mengusung tema (hikmah maulid): "Tebarkan kasih Sayang dan Berbagi Kebahagiaan".

Puluhan anak yatim memenuhi gerai Roshberry Donuts, di lantai 2 B-Mart Swalayan  Jl Merdeka. Mereka berasal dari Panti Asuhan Al Fatah Tambakberas. Mereka didampingi KH Abdul Choliq (Pengasuh Ponpes dan Panti Asuhan Al Fatah), KH Abdul Adhim Dimyati, Habib Muhammad Al Jufri, dan Habib Abdul Kadir Ading.

KH Abdul Choliq mengatakan momen maulid ini merupakan momen tepat untuk meneladani sikap dan tingkah laku Nabi Muhammad SAW. Salah satu diantaranya yaitu menyantuni anak yatim. Dengan begitu, amalan dan kelancaran di kehidupan duniawi dijamin oleh Allah SWT.

Dalam peringatan tersebut ditampilkan musik rebana oleh anak yatim. Mereka juga melantunkan salawat Nabi bersama-sama. Usai acara, Roshberry memberikan bingkisan kepada 60 anak yatim. "Ini bentuk kami meneladani Nabi Muhammad SAW," kata Utami, pemilik Roshberry.

Donat Kampoeng Utami (DKU) lahir dari tangan dingin Utami. Sejak 2008 hingga kini, DKU diproduksi di 5 gerai (mewah) di Malaysia. Donatnya masuk kategori premium. Rasanya tak kalah dengan donat kelas mal, tetapi harganya lebih terjangkau. Donat premium Utami, sekarang dalam proses hak paten.

Keinginan Utami, saat ini terus melakukan eksperimen untuk mencari formula donat yang lebih istimewa lagi, sekaligus berharap ada investor lain yang mengajak kerjasama. Kini, Utami juga sering (memenuhi undangan) menjadi pembicara diklat kewirausahaan.

Courtesy: Radar Mojokerto - Jawa Pos, Minggu 6 Maret 2011: "Roshberry Cafe dan DKU Donuts; Tebarkan Kasih Sayang Bersama Anak Yatim".
Google Search