Skip to main content

Indofood Bogasari Hadirkan Pemilik DKU Donuts Sebagai Pembicara Seminar Entrepreneur di Bogasari Expo 2010

Apresiasi luar biasa dari Jakarta kembali jatuh kepada saya di akhir tahun 2010. Adalah Dirut PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, Divisi Bogasari Flour Mills, Bapak Franciscus Welirang memercayai dan mendaulat saya sebagai pembicara Seminar Entrepreneur di event paling dasyat dan spektakuler!!!  BOGASARI EXPO 2010 di lapangan Aldiron MBAU Pancoran, Jakarta. Foto diatas diambil di event Seminar Entrepreneur, saya (Rosidah) dan Dirut PT Indofood Sukses Makmur Tbk Franciscus Welirang di Bogasari Expo 2010 di Jakarta, 26 November lalu.

Tak sulit bagi Bogasari Expo 2010 untuk mendatangkan 50.000 orang pengunjung selama 4 hari pameran. Berlangsung mulai 25 November berakhir hari ini 28 November 2010, pameran ini resmi dibuka oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik. Pembukaan pameran disaksikan oleh Wakil Menteri Perdagangan Mahendra Siregar dan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Franciscus Welirang.


Dasyat dan luar biasa ketika saya menyaksikan pembukaan pameran pada 25 November 2010. Pengunjung berjubel memadati lapangan Aldiron MBAU Pancoran. Bogasari mampu menggerakkan ekonomi kreatif di sektor makanan dan kuliner menjadi gerakan ekonomi masyarakat, yang mendorong motivasi kewirausahaan bagi masyarakat luas.

Di event tersebut saya didaulat Bogasari untuk menjadi narasumber seminar bertema "Memanfaatkan Teknologi Informasi untuk Usaha Kue". Ini sesuai peran saya yang selalu memanfaatkan internet sebagai sarana promosi. Yaitu untuk merek Donat Kampoeng Utami (DKU) dan Roshberry Donuts and Coffee. Melalui internet ini, saya bertemu investor besar dari mancanegara. Akhrnya resep premium yang saya ciptakan malah berkembang di mancanegara. Sekarang sudah ada 5 gerai donat premium yang bersaing dengan brand papan atas di negara tersebut.

Dalam seminar seluruh audience terpukau ketika saya menceritakan bagaimana kisah perjalanan saya selama 10 tahun. Kisah perjalanan hidup saya dari trotoar ke mancanegara. Dan bagaimana dari tahun ketahun berbagai media massa dan mata kamera yang selalu membidik profil saya.

Dalam suatu segmen seminar saya tekankan kepada audience, bahwa Penghambat kesuksesan seseorang, BUKAN disebabkan oleh kekurangan yang dimiliki, TETAPI karena tidak adanya IMPIAN.

Sejak usia kanak-kanak, saya sudah punya impian, yaitu ingin punya restoran yang besar dan megah. Ketika sudah dewasa semakin saya dekatkan impian saya. Setelah kerja selama 4 tahun sebagai pekerja kantoran, saya mengajukan resign. Saat itu saya memulai kerja tanpa diperintah lagi. Saat semua orang mengatakan tidak mungkin, tapi saya telah mengubahnya menjadi mungkin. Saat semua orang belum memikirkannya,
saya telah berani mengawali.
Tahun 2005, Saya adalah orang pertama, yang mengubahnya. Saya adalah orang pertama di dunia yang menjual donat kampung harga Rp500 saja secara online.


Kini Donat Kampoeng Utami (DKU) semakin menjadi favorit masyarakat pelanggan. DKU Donuts menjadi semakin berkelas dan dibandrol Rp 3.500 per donat. Selain pelanggan lokal, DKU menjadi digemari pelanggan luar kota. Terutama pelanggan yang berziarah ke makam Gus Dur di Tebuireng, sempatkan mampir DKU sebagai oleh-oleh dari Jombang, Jawa Timur.

Untuk segmen pelanggan kelas atas bercita-rasa premium, DKU melahirkan generasi baru yaitu Roshberry Donuts & Coffee. Harganya dibandrol Rp 5.000 per donat. Donat premium Roshberry dapat dinikmati di cafe Roshberry Donuts & Coffee, di Bmart Swalayan Lt.2 di Jalan Merdeka 159-B Jombang, Jawa Timur (depan GOR / depan kampus UNDAR Jombang). Hotline : 0858-5035-8188.   



Comments

Popular posts from this blog

Donut Indonesia DKU Donat Rayakan Hari Ibu Nasional 22 Desember dengan Kue Tart Special

Donut Indonesia DKU Donat Rayakan Hari Ibu Nasional 22 Desember dengan Kue Tart Special . Kue Tart memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember 2020 lokasi terdekat Anda yaitu DkuBread KueTart Jombang . Cara Order Cake/ Donat/ Roti di kota Jombang, Jawa Timur silakan WhatsApp wa.me/6285850358188 . DKU Breadsoft Jombang Indonesia melayani cake ulang tahun (Ultah) karakter fondant siram cokelat. Harga kue mulai Rp 100 Ribu, Siap antar kota Jombang dan sekitarnya. Ribuan Foto kuer tart, donat, roti, aneka modern cake #DKU ada di Instagram IG @dkuBreadSoft dan @dkudonuts.jombang : www.instagram.com/dkubreadsoft dan www.instagram.com/dkudonuts.jombang Di Hari Ibu, donat DKU tetap menjadi favorit. Harga donat DKU terbaru di lokasi terdekat Anda. Paket donat besar dibandrol Rp 36 ribu per box isi 6 donat (1/2 lusin), atau Rp 70 ribu per 2 box isi 12 donat (1 lusin). Sedangkan harga paket donat mini Rp 30 ribu per 1 lusin. Harga 2 lusin donat DKU lebih hemat, cuma Rp 50 ribu. Info franchise w

Layak Tayang TransTV Jelang Siang, Reporter Poppy Pradana Liput Donat Kampung

Setelah berbagai media cetak dan tv nasional terus-terusan blow-up DKU, kini giliran kali kedua tembus TransTV. Donat Kampoeng Utami (DKU) di acara Jelang Siang, Rabu 18 Nopember 2009. Story tentang DKU, memang menggelitik banyak orang. Tak hanya cerita dari trotoar ke mancanegara; tetapi juga dari pena ke mata kamera . Pun akhirnya, reporter kesayangan pemirsa Jelang Siang Trans-TV, Poppy Pradana Putri  (foto:kanan) kunjungi kota Jombang, Jawa Timur, Kamis 5 Nopember 2009. Sudah lama diagendakan, kota Jombang akan menjadi obyek acara Jelang Siang Trans TV. Salah satu pilihannya jatuh pada Donat Kampoeng Utami. Ini adalah kali kedua DKU ditayangkan oleh TransTV. Kali pertama di acara Wisata Kuliner bersama Pak Bondan Mak Nyuss tahun lalu, 17 September 2008. Dalam acara jelang siang Rabu 18 Nopember 2009, story DKU dikemas tayang berdurasi 10 menit. Sungguh, ini durasi fantastis dan relative terlama sepanjang sejarah tayang DKU di televisi nasional. Ditayangkan lengkap, kisah perj

Melayani Order Tepung Premix Donat Sangat Empuk, Roti, Brownies, Muffin, Sponge Cake, Swisse Roll, Lapis Surabaya, Topping Filling Taburan Donat ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri

Tepung Premix Donat DKU Indonesia - Kualitas Rasa Donat Premium Pasti Enak Empuk Lembut Lezat. Melayani pengiriman tepung premix donat, roti, brownies, muffin, sponge cake, swiss roll, Lapis Surabaya, Topping Donat, Filling Donat ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Tersedia 4 macam tingkatan kualitas rasa dan kelembutan, yaitu standar, medium, premium, platinum. Juga melayani kursus aneka kue, donat, roti, cake, tart, kue kering karakter. Bisa diundang ke seluruh Indonesia dan luar negeri . DKU Cooking Class , Hubungi Rosidah Donat DKU  WA :0858-5035-8188. Harga tepung premix donat DKU :  Tepung Premix DKU DONUT ST-MIX Standar : Rp 50.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT MD-MIX Medium : Rp 75.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT PR-MIX Premium : Rp 100.000/ pack Tepung Premix DKU DONUT PL-MIX Platinum : Rp 200.000/ pack. (NB: Beda harga berarti beda kualitas rasa, tekstur, & kelembutan). Harga Topping & Filling Donat DKU: Gula Dusting = Rp 30.000/ kg, Selai = Rp 40.00