Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Sunday, November 28, 2010

Indofood Bogasari Hadirkan Pemilik DKU Donuts Sebagai Pembicara Seminar Entrepreneur di Bogasari Expo 2010

Apresiasi luar biasa dari Jakarta kembali jatuh kepada saya di akhir tahun 2010. Adalah Dirut PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, Divisi Bogasari Flour Mills, Bapak Franciscus Welirang memercayai dan mendaulat saya sebagai pembicara Seminar Entrepreneur di event paling dasyat dan spektakuler!!!  BOGASARI EXPO 2010 di lapangan Aldiron MBAU Pancoran, Jakarta. Foto diatas diambil di event Seminar Entrepreneur, saya (Rosidah) dan Dirut PT Indofood Sukses Makmur Tbk Franciscus Welirang di Bogasari Expo 2010 di Jakarta, 26 November lalu.

Tak sulit bagi Bogasari Expo 2010 untuk mendatangkan 50.000 orang pengunjung selama 4 hari pameran. Berlangsung mulai 25 November berakhir hari ini 28 November 2010, pameran ini resmi dibuka oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik. Pembukaan pameran disaksikan oleh Wakil Menteri Perdagangan Mahendra Siregar dan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk Franciscus Welirang.


Dasyat dan luar biasa ketika saya menyaksikan pembukaan pameran pada 25 November 2010. Pengunjung berjubel memadati lapangan Aldiron MBAU Pancoran. Bogasari mampu menggerakkan ekonomi kreatif di sektor makanan dan kuliner menjadi gerakan ekonomi masyarakat, yang mendorong motivasi kewirausahaan bagi masyarakat luas.

Di event tersebut saya didaulat Bogasari untuk menjadi narasumber seminar bertema "Memanfaatkan Teknologi Informasi untuk Usaha Kue". Ini sesuai peran saya yang selalu memanfaatkan internet sebagai sarana promosi. Yaitu untuk merek Donat Kampoeng Utami (DKU) dan Roshberry Donuts and Coffee. Melalui internet ini, saya bertemu investor besar dari mancanegara. Akhrnya resep premium yang saya ciptakan malah berkembang di mancanegara. Sekarang sudah ada 5 gerai donat premium yang bersaing dengan brand papan atas di negara tersebut.

Dalam seminar seluruh audience terpukau ketika saya menceritakan bagaimana kisah perjalanan saya selama 10 tahun. Kisah perjalanan hidup saya dari trotoar ke mancanegara. Dan bagaimana dari tahun ketahun berbagai media massa dan mata kamera yang selalu membidik profil saya.

Dalam suatu segmen seminar saya tekankan kepada audience, bahwa Penghambat kesuksesan seseorang, BUKAN disebabkan oleh kekurangan yang dimiliki, TETAPI karena tidak adanya IMPIAN.

Sejak usia kanak-kanak, saya sudah punya impian, yaitu ingin punya restoran yang besar dan megah. Ketika sudah dewasa semakin saya dekatkan impian saya. Setelah kerja selama 4 tahun sebagai pekerja kantoran, saya mengajukan resign. Saat itu saya memulai kerja tanpa diperintah lagi. Saat semua orang mengatakan tidak mungkin, tapi saya telah mengubahnya menjadi mungkin. Saat semua orang belum memikirkannya,
saya telah berani mengawali.
Tahun 2005, Saya adalah orang pertama, yang mengubahnya. Saya adalah orang pertama di dunia yang menjual donat kampung harga Rp500 saja secara online.


Kini Donat Kampoeng Utami (DKU) semakin menjadi favorit masyarakat pelanggan. DKU Donuts menjadi semakin berkelas dan dibandrol Rp 3.500 per donat. Selain pelanggan lokal, DKU menjadi digemari pelanggan luar kota. Terutama pelanggan yang berziarah ke makam Gus Dur di Tebuireng, sempatkan mampir DKU sebagai oleh-oleh dari Jombang, Jawa Timur.

Untuk segmen pelanggan kelas atas bercita-rasa premium, DKU melahirkan generasi baru yaitu Roshberry Donuts & Coffee. Harganya dibandrol Rp 5.000 per donat. Donat premium Roshberry dapat dinikmati di cafe Roshberry Donuts & Coffee, di Bmart Swalayan Lt.2 di Jalan Merdeka 159-B Jombang, Jawa Timur (depan GOR / depan kampus UNDAR Jombang). Hotline : 0858-5035-8188.   



Google Search