Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Monday, August 30, 2010

Gara-Gara Acara Bosan Jadi Pegawai TRANS-TV, Rating Donat Kampoeng Utami Makin Naik

Minggu, 29 Agustus 2010, Owner DKU dan Roshberry Donuts & Coffee di Trans-TV. Acara "Bosan Jadi Pegawai", yang peran utamanya pemilik brand Donat Kampoeng Utami dan Roshberry Donuts & Coffee bersama Marshall Trans-TV itu menarik perhatian publik dan menginspirasi para pemirsa Trans-TV di penjuru tanah air.

Acara Bosan Jadi Pegawai itu dikemas dengan judul 'Donat Kampung Rasa Kota, yang ditayangkan jam 12 siang wib hanya di Trans-TV.

Semua pelanggan kami telah buktikan, bahwa donat asal Jombang, Jawa Timur ini teksturnya empuk, cita rasanya lezat. Apabila disandingkan dengan donat di mall-mall, sebagian pelanggan lebih menyukai Donat Kampoeng Utami (DKU). Karena DKU lebih empuk dan lebih lezat. Harganya pun lebih murah, rasanya lebih mewah. Yang special dari donat Jombang yaitu dari tepung premix kualitas premium dan variasi toppingnya. Bagi investor mancanegara, racikan tepung premix donat buatan Rosidah W. Utami, yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia benar-benar teruji kualitas rasanya Sehingga menjadikan bisnis donat mereka mampu bersaing dan kompetitif dengan donat-donat buatan Amerika.
Google Search