Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Friday, May 07, 2010

Kualitas Premium, Donat Kampoeng Utami tembus Trans-TV Jelang Siang, April 2010

Lagi, tahun 2010 Donat Kampoeng Utami (DKU) tembus TransTV, Jelang Siang 27 April 2010.

Sebelumnya, berita DKU Donuts juga pernah ditayangkan Trans-TV di acara Mak-Nyus Pak Bondan 17 September 2008 dan Jelang Siang edisi 18 Nopember 2009. Memang, banyak hal tersembunyi dibalik stori donat DKU. Tak hanya cerita dari trotoar ke mancanegara; atau pena ke mata kamera, tetapi juga dari kampung ke kualitas platinum.

Dipandu seorang host kesayangan pemirsa, Poppy Pradana Putri, kelahiran Pekanbaru 30 Desember 1983. Poppy adalah alumni Program Profesi Fakultas Psikologi UGM. Ia juga pernah terpilih sebagai Putri Indonesia 2004 mewakili Jogjakarta, fasih berbahasa Inggris dan Jepang. Setelah lulus kuliah, kemudian ia bergabung TransTV sebagai reporter berita, dan sekarang kebagian job di acara Jelang Siang TransTV. Dipandu seorang Poppy Pradana, pasti stori perjalanan DKU semakin menggelitik pemirsa.

Kota Jombang memang mempunyai banyak cerita. Di Jombang, telah banyak lahirkan tokoh-tokoh besar. Misalnya KH. Hasyim Asy'ari, KH. Wahid Hasyim, Gus Dur (KH. Abdur rahman Wahid), Nurcholis Madjid, Emha Ainun Najib. 

Lahirnya tokoh-tokoh dari Jombang yang menjadi tokoh sentral di negeri ini, juga diikuti warna kreatifitas masyarakat Jombang. Sebagai contoh, Donat Kampoeng Utami yang tembus Jelang Siang Trans TV. Tayangan ini merupakan kali ketiga DKU tembus TransTV.

Dalam acara jelang siang tersebut, stori DKU dikemas dalam durasi panjang selama 10 menit. Ditayangkan lengkap, kisah perjalanan DKU, yang dulunya berawal dari modal Rp 100 ribu sampai cafe dengan fasilitas akses point internet free hotspot. Sambil gratis wifi-an dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, pengunjung cafe dapat menikmati 24 macam donat premium dan berbagai minuman panas-dingin. Sejak grand opening 25 Oktober 2009, cafe yang embrionnya (cikal-bakalnya) dari DKU ini dinamakan "Roshberry Cafe", berlokasi di B-Mart Swalayan Lantai 2 Jombang, Jawa Timur. Cafe Roshberry kerap disambangi para pejabat dan masyarakat kelas middle-top dari berbagai kota.

Berjuta-juta pemirsa Trans-TV di seluruh Indonesia telah menonton perkembangan Donat kampoeng Utami, bagaimana DKU dulu dan bagaimana DKU kini. Dan bagaimana pula resep donat premium terus berkembang, yang justru lebih berkembang di beberapa negara di Asia, termasuk aplikasi resep donat premium di negeri Jiran Malaysia.

Kunjungan Poppy Pradana (reporter) dan dan Mbak Nova (juru kamera) ke Donat Kampoeng Utami di Jombang, memberikan suasana akrab dan menyenangkan. Terima kasih Trans-TV, terima kasih juga para pelanggan, yang tetap memilih produl lokal Donat Kampoeng Utami, sebagai donat favorit Indonesia.
Google Search