Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Wednesday, March 10, 2010

Memukau Peserta; Success Story Bersama Owner Donat Kampung Utami Dalam Seminar Technopreneurship Yang Digelar Fakultas Teknik UNIPDU Jombang



HADIRKAN Rosidah W. Utami Pemilik Donat Kampung Utami; Seminar Techno-preneurship Fakultas Teknik UNIPDU Jombang sukses digelar kemarin (9/3/10).

Acara seminar dikemas model akademis dalam format Stadium General Technopreneurship "Memanfaatkan Teknologi Informasi Dalam Mengembangkan Wirausaha".

Dihadapan sekitar 150 mahasiswa fakultas teknik, Forum Dekan FT dan Perwakilan Rektorat Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang, lebih dari 1 jam Rosidah W. Utami, Owner Donat Kampoeng Utami memberikan jurus sukses bagaimana menjadi seorang entrepreneur handal.

Serius. Sebanyak150 mahasiswa serius mengikuti seminar technopreneur yang digelar di kampus UNIPDU Jombang, 9 Maret kemarin.



 Saya dapat giliran sebagai keynote speaker di sesi success story. Materi saya kemas dengan judul BE A YOUNG TECHNOPRENEUR - Memanfaatkan Teknologi Informasi Untuk Pengembangan Bisnis. Saya kisahkan bagaimana perjuangan besar saya. Dari berjualan sepanjang trotoar sampai ke mancanegara, serta dari pena ke mata kamera. Setiap manusia mempunyai kesempatan yang sama dalam ruang dan waktu, yaitu 24 jam sehari. Oleh karena itu, setiap manusia harus punya impian, serta mempunyai keyakinan untuk bisa merubah mimpi itu menjadi kenyataan. Kepada audience saya sampaikan: "Sejak usia muda, saya sudah berani mimpi besar, ingin punya resto terkenal atau usaha bidang kuliner". Impian itu yang menjadikan saya semakin berani mencoba, berani berjuang, berani resiko, berani gagal, yang bermuara pada berani sukses.

Jurus ampuh menggapai impian yaitu TAKE ACTION, ACTION, ACTION!!! Impian harus dicapai dengan tindakan positif, kerja keras, fokus, komitmen, dan konsisten. Tak ada cerita manusia sukses tanpa suatu PERJUANGAN BESAR. Tindakan itulah yang akan mengantar kita pada pencapaian impian. Agar tindakan itu tepat sasaran, mengarah pada impian, harus berguru pada yang sukses. Dibalik setiap orang-orang sukses, selalu ada pelatih yang handal.



Untuk mendapatkan kesempatan saja setiap orang harus berani berjuang. Maka ketika mendapatkannya, jangan sia-siakan kesempatan itu. Putuskan, Ciptakan, dan Perjuangkan Kesempatan. Karena seringkali Pencapaian Yang Besar Justru Diawali dari Kesempatan-Kesempatan Kecil. "Tahun 2001, saya berangkat dengan kesungguhan dan fokus. Saya  hanya punya modal kerja awal Rp 100.000, kemauan, semangat, kerja keras, dan konsisten".


Khusus pada materi technopreneur, saya berikan jurus strategi branding di dunia maya. Bagaimana membangun personal branding, pemanfaatan blog, keyword pada search engine, jejaring sosial, dan membangun website berbayar. Bagaimana juga jurus MARKETING GENIUS Donat Kampoeng Utami, yang hanya menggunakan 1% intelegensi dan 99% imajinasi, tapi mendapatkan hasil-hasil yang luar biasa.

Google Search