Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Wednesday, January 06, 2010

2010, Bisnis Donat Indonesia Menjamur; Coba Search di Google Indonesia "DONAT INDONESIA"

Tak hanya media cetak dan elektronik, penelusuran di Google Search Engine, dengan kata kunci "donat", "donat Indonesia", atau "ahli resep", menempatkan DKU Donuts, donat buatan Jombang, sebagai peringkat No.1 di Google Indonesia. DKU DONUTS Indonesia, donat lokal Indonesia bercita-rasa dunia. Peracik TEPUNG PREMIX DONAT kualitas internasional.


Inilah satu-satunya blog donat yang sangat populer di dunia maya, beralamat di  http://utamidonat.blogspot.com - DKU DONUTS Premium Quality of Indonesian Donut Jombang Indonesia - Donat Kampoeng Utami. Demikianlah, Google dan para netter telah memberikan apresiasi luar biasa kepada DKU DONUTS sebagai situs blog yang paling banyak diakses di internet untuk kata kunci "DONAT".

Masyarakat dunia maya, tentu tak asing dengan situs di internet ber-branding DKU Donuts dan Roshberry Donuts Indonesia. Survey Google,  6 Januari 2010, Jam 5 Sore WIB, dengan kata kunci "donat", Google telah menempatkan blog utamidonat.blogspot.com pada urutan No.1 dari 5.720.000 kata "donat" yang ditemukan Google.

Kedua brand  tersebut juga kerap kali berseliweran, mondar-mandir, lalu-lalang di dunia search engine, Google dan Yahoo, serta  menjadi perbincangan di situs jejaring sosial facebook. Awalnya, brand DKU tersebut telah sejak 5 tahun terakhir saya kampanyekan melalui berbagai forum dan milis, DKU Donuts sebagai produk hasil karya lokal yang bercita-rasa internasional. Kini komunitas penggemar DKU Donuts juga ada di situs jejaring sosial, facebook dan twitter

Tahun 2010, feeling saya mengatakan bahwa bisnis donat semakin digemari di Indonesia. Sebaran penduduk Indonesia yang padat di usia anak-anak, remaja, dan produktif merupakan market share yang luas, terutama di kota-kota besar. Peluang bisnis donat tahun  2010 menggiurkan bagi pemain baru dunia donat di Indonesia.

Buka Usaha Donat dengan konsep gerai premium dan modern sangat prospektif di Indonesia. Kami pengalaman selama 10 tahun meracik tepung premix donat kualitas premium dan mahir mengolahnya menjadi donat bercita-rasa dunia. Mahir memodifikasi topping donat lebih dari 60 varian rasa. Anda berminat ingin sharing dan kerjasama dengan kami? welcome! Call kami di : 0858-5035-8188
Google Search