Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Sunday, August 23, 2009

Ketua Tim Penggerak PKK Jombang Kunjungi Stan DKUDONUTS di Acara Pembukaan Pasar Ramadhan 1430H, 22 Agustus 2009 di Pelataran Pusat Oleh-Oleh Jombang

Semakin Semarak. Demikianlah pembukaan pasar tahunan Ramadhan di depan GOR Merdeka dan pelataran Pusat Oleh-oleh Khas Jombang di jalan Merdeka, Sabtu 22 Agustus 2009.
Foto dari kiri: Ibu Hj. Wiwik Suyanto, Ibu Susi Widjono Soeparno, ketika mengamati dan memesan produk DKUDONUTS.

Pembukaan Pasar Ramadhan dihadiri sejumlah pejabat Muspida Jombang. Hadir Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Jombang (istri bupati Jombang) Ibu Hj. Wiwik Suyanto, SE (foto: kiri), Wakil Bupati Jombang Drs. H. Widjono Suparno Msi beserta Ibu Susi Widjono Suparno (foto: tengah), serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Jombang, Hasan, SH, MSi.

Menurut Wabup Widjono Soeparno, dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap produk beras, diversifikasi pangan non beras kini menjadi penting untuk terus dikenalkan kepada masyarakat. Pembukaan Pasar Ramadhan kali ini ditandai dengan acara gunting pita dari bunga melati oleh Ketua Tim Penggerak PKK Jombang, Ibu Wiwik Suyanto, sebagai tanda gunungan apem raksasa untuk dibagikan kepada masyarakat yang hadir di pasar Ramadhan.

Acara selanjutnya yaitu meninjau beberapa stan binaan Dinas Koperasi Jombang di halaman Dinas Koperasi Jombang dan Pusat oleh-oleh khas Jombang. Foto disamping kiri diambil ketika Ibu Susi Widjono Soeparno menuju stan DKUDONUTS. Ibu Hj. Wiwik Suyanto dan Ibu Susi Widjono Soeparno memberikan apresiasi positif terhadap perkembangan produk-produk DKU, sebagai produk unggulan Jombang yang berdaya saing.

Tak hanya di Jombang dan sekitarnya. Diprediksikan, Donat Kampoeng Utami (DKU) semakin menjadi favoirit masyarakat Indonesia, sebagai produk lokal bermutu  internasional. Produk Indonesia bercita rasa dunia, dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Bahkan bisa terus berkembang sampai manca negara. Di akhir kunjungan ke stan DKUDONUTS, Ibu Hj. Wiwik Suyanto dan Ibu Susi Widjono Soeparno memesan produk DKU.

Google Search