Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Thursday, July 09, 2009

Tembus Tabloid Saji Terbaru, Donat Kampung Kualitas Premium


"Donat kampoeng Utami (DKU), Jombang. Donat Asal Kampung Kualitas Premium".

Demikianlah judul berita dalam kolom 'kisah sukses' halaman 18 di Tabloid Saji terbaru edisi 8 Juli 2009. Kunjungan jurnalis Miftakh Faried beberapa waktu lalu (11/6) di cafe Dkudonuts memberikan kapsul pemicu bagi DKUDONUTS untuk terus tumbuh dan berkembang meningkatkan pelayanan kepada pelanggan ke arah PREMIUM CLASS.



Tabloid kuliner bergengsi itu mengisahkan asal-usul nama Donat Kampoeng Utami, mengapa nama DKU kami pilih. Jurnalis Miftakh Faried juga mengupas lengkap dari hobi masak sampai ahli masak, dari promosi klasik sampai menebar jejaring network, dari kelas kampung sampai premium, dari lokal sampai internasional, semua komplit dibedah dalam satu halaman kisah sukses. Lebih lengkap tentang Dkudonuts, silakan baca di kolom kisah sukses, Tabloid SAJI Edisi Khusus, 8 Juli 2009.

Cafe Dkudonuts kelas medium telah kami buka awal Mei 2009. Apresiasi masyarakat lokal pun luar biasa. Buka setiap hari, jam 10.00-22.00 wib. Selain pelanggan Jombang, kini Dkudonuts juga diburu pelanggan dari daerah lain, yaitu Kediri, Nganjuk, Madiun, Lamongan, Mojokerto, Krian, Sidoarjo, Jombang, Pasuruan, Malang, dan Surabaya. Berita perkembangan Dkudonuts juga terdengar bupati, orang nomor 1 di Jombang. Di sela-sela sesi ramah-tamah temu usaha UKM/IKM (16/6), Bupati Jombang bersama Wakil Bupati sempatkan berdialog dengan dengan kami. “Saya akan memfasilitasi tempatnya. Mohon saya juga diingatkan kalau saya lupa”, kata Bupati.

Tak berhenti sampai di sini. Saat ini kami telah menyiapkan semacam konsep modern gerai DKUDONUTS PREMIUM & COFFEE, lengkap dengan Wifi Free. Kita bisa menikmati donat dan minum kopi, sambil berselancar di internet. Insya Allah akhir tahun 2009, kami bisa mewujudkannya.

Meskipun usaha donuts premium & coffee ini kami rintis sendirian, kami senantiasa welcome bagi para investor untuk membuka gerai khusus kelas premium di kota-kota besar seluruh Indonesia. Soal rasa dan penampilan, tak perlu bertanya-tanya. Kami bisa menjamin tak kalah dengan donat-donat ternama yang sudah ada di seluruh dunia. Apalagi resep kami telah berkembang di beberapa negara di Asia Tenggara, dan tahun 2010 akan diaplikasikan pula di kawasan Timur Tengah dan Arabian Gulf.

Kunjungi Website : ANEKA KUE KERING LEBARAN
Google Search