Melayani Tepung Premix Donat Enak Empuk Halal ala DKU sudah dipakai di Malaysia Brunei Singapore. Juga melayani kursus aneka kue ke seluruh Indonesia & luar negeri. Hubungi Rosidah Donat DKU PinBB: 27EFF200, Hp:0858-5035-8188 / 0852-5798-9119 / 0812-5281-1788/0819-1313-6088. Mohon Tidak Copy-Paste Isi Blog ini Tanpa Se-Izin dari Pemilik Blog Donat Kampung Utami - DKUDONUTS. Blog DKU Donuts ini selalu posisi No.1 versi Google Search Indonesia (google.co.id) untuk kata kunci "DONAT INDONESIA".

Friday, October 24, 2008

Donat Kampoeng Utami Peroleh Sertifikasi HALAL-MUI

Alhamdulillah, hanya dengan kata itu saya ber-syukur dan ber-munajad. Hari ini, Jumat 24 Oktober 2008, saya mendapat kabar dari Indonesia, bahwa Donat Kampung Utami telah lulus uji kehalalan dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM-MUI) Jawa Timur. Semua diluar kemampuan saya, karena upaya dan prosedur ini berjalan atas dukungan kawan-kawan Pengurus Persatuan Pengusaha Makanan dan Minuman (Permamin) Jombang dan Pemerintah Kabupaten Jombang. Meskipun saya informasikan terlambat, namun Donat Kampoeng Utami telah mendapat sertifikasi HALAL-MUI bulan September 2008 yang lalu.

Bukan suatu kebetulan, namun saya meyakini bahwa bulan Ramadhan 1429H, September 2008, adalah momentum luar biasa atas perjalanan ini. Filosofi hijrah, adalah konsepsi yang sangat penting dalam hidup kami sebagai ciptaan, yaitu perpindahan kepada suatu atmosfer cahaya yang terang benderang, halalan thoyyiban (halal dan baik). Sesuatu yang baik dan buruk, pada masa kini, pada masa akhir dari dunia, dunia yang usianya semakin menua, dunia yang kapitalis materialistik, maka baik dan buruk akan lebih terasa dalam hati, nampak dalam pandangan mata, yang konsekuensinya berdampak langsung dalam kehidupan setiap manusia.

Memegang amanah halal, adalah sebuah tanggung jawab hati nurani (batiniah). Detik ini, formalitas label halal adalah ujian harfiah bagi saya untuk jujur kepada Tuhan (vertikal), Yang Maha Pencipta. Yang sebenarnya tanpa formalitas halal (horizontal), saya telah bertahun-tahun melakukan dengan dasar keimanan saya. Sebagaimana ada 5 pilar yang saya yakini sebagai kunci keberlanjutan agar kami tetap bisa survive. Jujur, Ikhlas, Profesional, Bersahabat, dan Rendah Hati. Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan dan kekuatan atas pilihan ini.

Sekali lagi terima kasih Permamin, pemerintah kabupaten Jombang, seluruh masyarakat pelanggan Donat Kampoeng Utami, dan LPPOM-MUI Jawa Timur, serta kawan-kawan di milis Yahoo Groups, yang telah mendukung DKU sebagai produk HALAL dan BAIK. (Ditulis di Butterworth).
Google Search