"Saya punya mimpi, dan saya yakin bahwa saya bisa merubah mimpi itu menjadi kenyataan". Satu kalimat yang selalu ada di benak saya. Dan inilah yang mendorong saya untuk yakin dan kerja keras untuk mewujudkannya. Saya mengusung mimpi saya melalui kesederhanaan label, "Donat Kampoeng Utami, Ahlinya Donat Kampoeng", atau kini dikenal sebagai DKU. Kali pertama brand ini saya luncurkan, merupakan konsekuensi yang berat bagi saya karena saya harus berjuang melawan arus slogan modern. Tapi, label DKU bukan suatu label yang kebetulan muncul. Saya menciptakan dalam kedalaman pikiran saya. Dan saya telah pikirkan secara mendalam pula filosofi label DKU. Saya membaca dan mengamati market, dan saya membaca pula bagaimana prediksi masyarakat ke depan.
Melalui GPJ 2007 tanggal 9-11 Agustus 2007, suatu momentum bagi saya untuk lebih dekat dengan pelanggan. Saya ingin memberikan nilai tambah (added value) bagi pelanggan DKU. Cukup dengan Rp 500,-, semua pelanggan DKU dapat menikmati kelezatan Donat DKU. Saya batikkan, saya ukirkan, saya tuliskan pada topping Donat sesuai permintaan pembeli. Semua ini demi keinginan dan kepuasan pelanggan DKU.
Dalam moment singkat tersebut, Alhamdulillah terjual lebih dari 5.000 buah Donat dan Roti Unyil DKU, dan membagikan GRATIS 500 buah donat mini kepada pengunjung stan DKU. Untuk itu DKU mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengantar karya-karya DKU sebagai oleh-oleh khas Jombang. Terima kasih pula saya sampaikan kepada Wakil Bupati Jombang, Yth. Bapak Drs. H. Ali Fikri atas kunjungannya di stan DKU pada acara GPJ 2007. Saran-saran Bapak kepada DKU sangat kami perhatikan demi kemajuan Jombang.
Selamat & Sukses untuk Donat Kampoeng Utami (DKU) pada acara GPJ 2007. Semoga DKU tambah sukses.
ReplyDelete